BeritaBudayaDaerahNasionalPolriSosialTNI

Polres Mamberamo Tengah Sambangi Tokoh Perempuan

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _ MAMBERAMO – Pada hari Minggu tanggal 20 Februari 2022, Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif, Satuan Bimas Polres Mamberamo Tengah Sambangi Tokoh Perempuan Desa Moga Yuli Komba untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Mamberamo Tengah.

Dalam kesempatannya tersebut Kasat Binmas melakukan sosialisasi vaksinasi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 sekaligus mengecek lahan bibit sayuran kangkung, kacang panjang dan cabai.

Kasat Binmas Polres Mamberamo Tengah Iptu Yustinus Wudu dalam kesempatannya mengatakan terkait program Binmas dan mengajak agar jangan mudah terprovokasi oleh Kelompok-kelompok lain serta jangan mudah mendengar berita-berita Bohong (HOAX) yang berada dalam media sosial yang Berseberangan dengan NKRI, dan saling bekerja sama dalam menjaga Sitkamtibmas di Desa Moga Distrik Kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah.

Kami juga menghimbau untuk meningkatkan minat dalam melakukan Vaksinasi agar terhindar dari Covid-19, oleh karena itu marilah kita melakukan Vaksinasi yang dapat mempermudah kita warga masyarakat dalam melakukan perjalanan keluar kota Kobakma karena akan diberikan Kartu Vaksin bagi yang sudah melakukan Vaksinasi.

Pada kesempatan tersebut kami juga memberikan bantuan bibit sayuran kepada Tokoh Perempuan Yuli Komba dengan tujuan dapat meningkatkan ketersediaan pangan dengan meningkatkan cadangan pangan ditingkat rumah tangga, meningkatkan konsumsi pangan dan gizi masyarakat selama masa pandemic Covid 19, menjaga stabilitas harga pangan masyarakat, serta penyebaran dan perluasan distribusi pangan ditingkat rumah tangga.

Sementara itu, Tokoh Perempuan Yuli Komba mengucapkan terimakasih atas pengecekan lahan bibit sayuran yang dilakukan oleh Binmas Noken dan kami juga menerima dengan baik penjelasan tentang program Binmas, serta saya juga siap untuk melakukan vaksinasi bersama-sama dengan warga masyarakat kami agar terhidar dari Covid-19.

Kami juga selalu siap membantu Polri dalam menjaga keamanan serta menolak dengan tegas adanya kelompok-kelompok lain yang bersebrangan untuk menggangu keamanan Desa Moga Distrik Kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah ini.(red)

 

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id