BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolritidak berkategori

Kajari Nabire Muhammad Rizal,SH.MH Jadi Narasumber Penyuluhan Hukum Di Paniai

Share

News.Busurnabire.id ,Paniai – Kepala kejaksaan negeri (Kajari) Nabire menghadiri dan menjadi narasumber dalam kegiatan Penyuluhan hukum bersama Pemerintah Kabupaten Paniai, di Aula Kantor Bupati Paniai, Kampung Madi, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Papua,Jumat (26/11/2021) pukul 10.00 waktu setempat.

 

Informasi yang diterima kegiatan tersebut dihadiri sejumlah pejabat, dan 100 (seratus) peserta lainnya diantaranya,Meki Frits Nawipa (Bupati Paniai), Anwar H. Damanik (Sekda Paniai), Cita Safitri, SH.MH (Ketua Pengadilan Negari Nabire), dan hadir pula Inspektur pada Inspektorat Paniai, Ketua Komisi A DPRD Paniai dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta Pimpinan Bank yang bertugas didaerah setempat, hingga tamu undangan lainnya.

 

Kejari Nabire, Muhammad Rizal, SH. MH, selaku narasumber menyampaikan materi tentang Sistem Peradilan Pidana Terpadu dan Tipologi Tindak Pidana Korupsi.

 

Kajari mengulas banyak hal terkait Patologi, Simptom dan terapi serta Modus Operandi Korupsi Kolusi dan Nepotisme pada pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah.

 

Menariknya, Muhammad Rizal membuka sesi tanya jawab saat memberikan materi tentang Patologi, Simptom dan terapi serta Modus Operandi Korupsi, Kolusi dan Nepotiseme.

Sekedar diketahui perlu terus dilakukan penyuluhan hukum Patologi, Simptom dan terapi serta Modus Operandi Korupsi Kolusi dan Nepotisme pada pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah demi tercapinya tata kelola pemerintahan kabupaten Paniai yang lebih baik kedepan. (Red)

 

Sumber: Seksi Intelijen Kejari Nabire

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id