BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriSosialTNI

MERIAHKAN HUT RI KE-76, KELUARGA BESAR BRIMOB LAKSANAKAN BHAKTI SOSIA DI PONDOK PESANTREN HIDAYATULLAH

Share

Busurnabire.id  _Jayapura – Pada hari Minggu tanggal 15 Agustus 2021 meriahkan HUT RI yang ke-76 Tahun, Sakanta Cycling Club bersama Keluarga Besar Brimob melaksanakan Bhakti Sosial di Pondok Pesantren Hidayatullah Hollte Camp Distrik Muara Tami Kota Jayapura.

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus Sakanta AKP Basri dan dampingi oleh Para pengurus Sakanta dengan pelaksanaan kegiatan diawali dengan gowes bersama Pengurus Sakanta Cycling Club dan keluarga besar Brimob dengan route Mako Brimob Kota Raja tujuan Pondok Pesantren Hidayatullah Holte Camp.

Ketua Pengurus Sakanta AKP Basri, ketika dikofirmasi mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial dan Gowes bersama ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-76 Tahun dan peringatan Tahun Baru Islam 1443 H.

Pada hari ini kami menyerahkan bantuan sosial berupa beras, mie instan, minyak goreng dan telur kepada Pondok Pesantren Hidayatullah yang di terima langsung oleh Ustazd Teguh selaku pengurus Pondok Pesantren Hidayatullah.

Diharapkan dengan adanya bantuan sosial (Bansos) dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari bagi para santri dan pengurus Pondok Pesantren Hidayatullah tetapi kami berpesan, jangan dilihat dari besar atau kecilnya bantuan sosial ini namun yang lebih terpenting adalah wujud kepedulian diantara sesama harus tetap di bangun

Ustazd Teguh selaku pengurus Pondok Pesantren dalam kesempatan mengucapkan terima kasih banyak karena dalam suasana Pandemi Covid-19 ini, dengan adanya bantuan yang diberikan sangat membantu bagi kami.

Kami berharap semoga tetap terjalin hubungan silaturahim antara pengurus Pondok Pesantren Keluarga Besar Brimob, dan Insyah Allah kami bersama santri akan selalu mendoakan anggota Polri lebih khusus anggota Brimob Polda Papua agar senantiasa dilindungi oleh Allah Swt dimanapun bertugas.(Redaksi)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id