BeritaDaerahEventNasionalSosial

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62 Kajari Nabire Gelar Anjangsana Dan Bakti Sosial

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _NABIRE. Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 Tahun 2022 dan Hari Ulang Tahun XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2022, Jajaran Kejaksaan Negeri Nabire menyambangi para Purna Adhyaksa yang telah memasuki masa pensiun di kediaman bapak Wellem Rumaikewi di Jl. Gor Kota Lama, serta kegiatan Bakti Sosial dengan menyambangi Panti Asuhan Siti Khadijah di Jl. DS Yan Mamoribo Kel. Siriwini, Distrik Nabire dan Panti Asuhan Hasrat Suci Putri Mandiri di Jl. Merdeka Kel. Karang Mulia, Distrik Nabire Kab. Nabire, Kamis (14/07/2022) pagi sekitar pukul 10.00 wit.

 

Kegiatan anjangsana dan bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Nabire, Muhammad Rizal, SH.MH didampingi Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Royal Sitohang, SH selaku Ketua Panitia HBA ke 62, Kasi Intelijen Haris Suhud Tomia, SH, Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara Yang Melva Rian, SH, Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan Stevan MC. Malioy, SH, serta Para Jaksa dan Staf Kejari Nabire.

 

Turut Hadir dalam kegiatan ini Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Nabire, Ny. Siti Arfiyah Rizal beserta Pengurus IAD Daerah Nabire yang sekaligus menyerahkan paket sembako kepada para Purna Adhyaksa serta kepada pihak Panti Asuhan Siti Khadijah dan Panti Asuhan Hasrat Suci Putri Mandiri Nabire di masing-masing tempat.

 

Kedatangan rombongan Kejari Nabire pun disambut hangat oleh para purna Adhyaksa sekitar 10 orang serta pengurus Panti Asuhan Siti Khadijah dan Panti Asuhan Hasrat Suci Putri Mandiri Nabire.

 

Kasi Intel Haris, dalam keterangannya kepada media ini menyampaika “Kegiatan Anjangsana ke para purna adhyaksa maupun Bakti Sosial dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Kejaksaan Negeri Nabire terhadap sesama, khususnya para purna adhyaksa (pegawai yang telah pensiun) juga kepada anak-anak Panti Asuhan Siti Khadijah dan Panti Asuhan Hasrat Suci Putri Mandiri Nabire yang mayoritas adalah dari kalangan keluarga tidak mampu dan anak yatim. Sehingga dengan adanya kegiatan Anjangsana serta Bakti Sosial ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dengan para purna Adhyaksa serta dapat memberikan manfaat dan semangat belajar anak-anak yang berada di Panti Asuhan Siti Khadijah dan Panti Asuhan Hasrat Suci Putri Mandiri Nabire” ujar haris.

 

Adapun paket sembako yang diserahkan ke para purna Adhyaksa serta kepada Panti Asuhan Siti Khadijah dan Panti Asuhan Hasrat Suci Putri Mandiri Nabire berupa : Beras, Telur, Susu, Indomie, Minyak Goreng, Gula Pasir dan sembako lainnya.(red)

Loading

One thought on “Sambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62 Kajari Nabire Gelar Anjangsana Dan Bakti Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id