BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriSosialTNI

Jelang HUT BHAYANGKARA KE – 75,SAT LANTAS Bagikan Masker Kepada Para Pengendara

Share

Busurnabire.id _Mamberamo Tengah– Pada hari Rabu tanggal 23 Juni 2021, bertempat di Kampung Burmeso Distrik Mamberamo Tengah, personel Sat Lantas Polres Mamberamo Raya membagikan masker kepada para pengendara dalam rangka menjelang Hut Bhayangkara ke – 75 Tahun 2021.

Kasat Lantas Polres Mamberamo Raya Ipda Slamet S.Sos Ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan yang dilakukan personil merupakan wujud dalam menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas dan mejelang Hut Bhayangkara Ke-75.

Kami membagikan masker kepada para pengendara dan memberikan imbauan tentang Protokol Kesehatan yakni memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun agar terhindar dari virus Covid-19, dikarenakan kita masih berada di masa pandemi Covid-19.

Selain itu, kami juga hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan kamijuga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Mamberamo Raya.(Red)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id