BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriTNI

WAKAPOLRES BERIKAN APRESIASI KEPADA PARA BHABINKAMTIBMAS JAJARAN POLRES BIAK NUMFOR

Share

Busurnabire.id _Jayapura – Pada hari Kamis tanggal 10 Juni 2021, bertempat di Aula R. Soedjoko, Wakapolres Biak Numfor Kompol Praja G. Wiratama, SIK melakukan tatap muka langsung bersama para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Biak Numfor.

Hadir dalam kegiatan yakni Kasat Binmas AKP Derek Leatemia, SH, KBO Sat Binmas Iptu Heksa Lamina, Para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Jajaran sebanyak 25 Personil.

Dalam pertemuan tatap muka tersebut Wakapolres menyampaikan apresiasi kepada para rekan-rekan Bhabinkamtibmas atas kinerjanya. Serta dedikasi dan semangat dalam pelaksanaan tugas harus melekat dengan masyarakat di kelurahan maupun di Desa binaan.

Oleh karena itu rekan-rekan harus menjadi panutan sebagai contoh tauladan yang baik untuk masyarakat, karena Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan di masyarakat. Oleh karena itu laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Kemudian saya juga mengharapkan kepada para Bhabinkamtibmas agar membuat program/inovasi yang dibungkus dengan baik sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Selain itu dalam pelaksanaan tugas para Bhabinkamtibmas harus selalu memperhatikan Kesehatan dan Keselamatan ditengah pandemi Covid-19 ditempat binaannya, dengan selalu perhatikan protokol kesehatan, gunakan masker, jaga jarak, sering cuci tangan dan selalu membawa hand sanitizer.(RED)

galeri foto

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id