BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumNasionalPolriSosialTNI

Hari ke Tiga Gebyar Vaksin Presisi di Nabire dilaksanakan di Oyehe dan Girimulyo

Share

Busurnabire.id ;Nabire – Pelaksanaan Gebyar Vaksin Presisi Kabupaten Nabire di hari ke Tiga dilaksanakan di dua tempat berbeda yakni di halaman Kantor Kelurahan Oyehe dan GOR Girimulyo, Rabu (27/10/21) pagi.

 

Gebyar Vaksinasi Presisi dibuka oleh Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H., yang didampingi oleh Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Nabire dr. Frans Sayori, M.Kes, Kabag Log Polres Nabire AKP Burhanuddin, Wakapolsek Nabire Kota AKP Yadang, Lurah Oyehe Richard Rumayau, S.Sos, Lurah Girimulyo Kusno, S.IP, Bhabinkamtibmas Kel. Girimulyo AIPDA Sumantri dan Babinsa Kel. Girimulyo SERTU Amar.

 

Kapolres Nabire AKBP I Ketut dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah program pemerintah yang mana sebagai upaya dalam memutuskan mata rantai Covid-19 di Kab. Nabire dengan cara membentuk imun tubuh kita.

 

“Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah hadir dengan kesadaran serta keinginan guna mengikuti program pemerintah dan kami harapkan agar bapak dan ibu yang hadir disini jangan khawatir dan jangan takut dengan adanya isu-isu negativ tentang Vaksin”, kata Kapolres Nabire.

 

“Kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan kami POLRI yang bekerjasama dengan TNI dan Pemerintah Daerah untuk memberikan pelayanan sebagai bentuk upaya memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di Kab. Nabire”, tutur Kapolres Nabire.

 

Adapun Tim Vaksinator dari Klinik Polres Nabire yang dipimpin oleh dr. Marina, Puskesmas Nabarua yang dipimpin oleh dr. Lili dan Puskesmas Bumiwonorejo yang dipimpin oleh dr. Pingky.

Masyarakat Kabupaten Nabire yang mengikuti Vaksin dalam Gebyar Vaksin Presisi Kabupaten Nabire di hari ketiga total sebanyak 298 orang dengan rincian Vaksin pertama sebanyak 221 orang dan Vaksin kedua sebanyak 77 orang.

 

Untuk jadwal Gebyar Vaksin Presisi Kabupaten Nabire selanjutnya akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 28 Oktober 2021 Pukul 09.00 Wit, bertempat di halaman Kantor Bupati Kabupaten Nabire.(Redaksi)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id