BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalOlahragapolitikPolriSosialTeknoTNI

WAKARUMKIT BHAYANGKARA JAYAPURA: TIDAK PERLU MASYARAKAT TAKUT AKAN VAKSINASI, KARENA DIJAMIN HALAL

Share

Busurnabire.id  _Jayapura – WakaRumkit Bhayangkara TK III Jayapura AKP dr. Dedet Steavano M.ked (OG) Sp.OG. himbau masyarakat tak perlu takut tentang Vakinasi, karena sudah dijamin halal dan aman. Rabu (22/09/21)

Dalam kesempatannya Wakarumkit mengatakan masyarakat tak perlu takut akan berita Hoax terkait Vaksinasi karena dalam pengembangan vaksin Covid-19, melibatkan para pakar bidang kesehatan dan WHO. Yang mana hal ini bertujuan untuk memonitor dan memastikan bahwa vaksin ini aman digunakan.

Selain itu penetapan regulasi pengadaan vaksin yang dilakukan pemerintah sudah mengikuti standar internasional yang berlaku. Alur perizinan produksi, maupun izin edar juga dilakukan secara ketat untuk memastikan keamanan dan kesesuaian vaksin dengan standar yang berlaku.

Oleh karena itu, sekali lagi saya tekankan, vaksin yang digunakan in aman. Masyarakat tak perlu ragu dan takut, karena kita selalu memonitor dan mengantisipasi semua keadaan ini. Kami menjamin Vaksin juga dapat melindungi diri kita dan orang lain yang tidak dapat divaksin karena alasan kesehatan tertentu.

Sehingga mari masyarakat Kota Jayapura kita lakukan Vaksinasi di gerai-gerai yang telah disediakan oleh Pemerintah baik Polri maupun TNI karena jika kita Vaksin maka kita juga turut menjaga diri dan orang lain dari penularan Covid-19.(redaksi)

sumber Humas Polda Papua

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id