BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalOlahragaOtomotifPolriSosialTNI

Sat Narkoba Polres Paniai Laksanakan Razia Minuman Keras Di Enarotali Kab. Paniai.

Share

Busurnabire.id Paniai – Dalam rangka mendukung dan mengamankan jalannya pelaksanaan pengamanan PON XX di Papua tahun 2021. Satuan Resnarkoba Pores Paniai laksanakan Razia Minuman Keras di Enarotali Distrik Paniai Timur Kabupaten Paniai yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Paniai IPTU Ruslan. Senin 27 September 2021 Pukul 09.30 Wit.

Kasat Narkoba Polres Paniai mengatahkan bahwa sesuai dengan surat telegram Kapolda Papua up. Dir Narkoba terkait dengan pengamanan jalannya PON XX di Papua Tahun 2021 oleh karna itu kami dari Satuan Resnarkoba Polres Paniai mengambil langkah-langkah untuk mencega segala bentuk gangguan Kamtibmas yang akan terjadi, sehingga kami melakukan razia terhadap penjualan minuman keras di Kabupaten paniai.

Pada kesempatan ini kasat narkoba polres paniai menerangkan bahwa giat yang dilaksanakan oleh Satuan Resnarkoba polres paniai laksanakan ini guna mencega peredaraan minuman keras secara ilegal di Kabupaten Paniai.

Giat razia dilaksanakan di beberapa titik yang diduga sering menjual belikan minuman keras di Kabupaten Paniai.

Dalam kesempatan pelaksanaan razia tersebut Kasat Narkoba Polres Paniai menghimbau kepada masyarakat yang sering menjual belikan minuman keras agar tidak lagi melakukan hal tersebut, dikarenakan hal tersebut sangat melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku, dan juga hal tersebut sangat tidak baik bagi masyarakat yang membeli dan mengkonsumsi minuman keras tersebut.

Jika kami masih mendapatkan bapak ibu menjual minuman keras lagi di kabupaten paniai maka kami akan melakukan penangkapan dan akan di proses sesuai hukum yang berlaku di NKRI.

Pada pelaksanaan giat razia yang dilaksanakan oleh Kasat Narkoba bersama dengan Anggotanya tidak ditemukannya minuman keras yang biasanya di jual belikan kepada masyarakat oleh pelaku-pelaku tersebut.(redaksi)

sumber Humas Polres paniai

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id