BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriSosialTNI

Sambut HUT BHAYANGKARA KE 75 POLRES PENGUNUNGAN BINTANG Jalin SILATURAHMI Dengan TNI Dan Tokoh Masyarakat

Share

Busurnabire.id _ Pegunungan Bintang – Pada hari Selasa tanggal 29 Juni 2021, Wakapolres Pegunungan Bintang Kompol Anton Ampang TL, SM. melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara yang ke 75 Tahun 2021.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabag Ops Res Pegunungan Bintang AKP Teguh Santoso, S.Sos, Kabag Sumda AKP Jhon Anakotta, Kasat Binmas Iptu Z.M Kareni, Kasie Propam Ipda Jaenuddin S.Toduho serta Para Personel Polres Pegunungan Bintang.

Dalam kesempatannya Wakapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021, kami menjalain silahturahmi kepada personel TNI dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Pegunungan Bintang.

Kami dari Kepolisian khususnya Polres Pegunungan Bintang dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 75 melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial dan juga untuk mempererat tali Silahturahmi antar Personel TNI-Polri, Tokoh-Tokoh Masyarakat dan para pemilik Hak Ulayat Tanah yang telah memberikan tanahnya untuk di bangun Kantor Polres Pegunungan Bintang.(Red)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id