BeritaBudayaDaerahDuniaNasionalPolriSosialTNI

Warga masyarakat Peserta Vaksinasi di Nabire Dapat SIM C Gratis

Share

News.Busurnabire.id ‘Nabire – Polres Nabire melalui Satuan Lalu Lintas berikan reward untuk peserta gebyar vaksin presisi . 20 orang yang beruntung mendapatkan SIM C gratis, Pemberian SIM C secara gratis dilakukan denga cara pengundian.

“Kita gelar gebyar vaksinasi presisi. Biar masyarakat mau makanya kita berikan reward yang beruntung saya biayai pembuatan simnya (PNBP nya). Jadi peserta yang belum punya sim dapat sim gratis atau tidak bayar,” kata Kapolres Nabire melalui Kasat Lantas AKP Darwis, S.Sos, MM, di lokasi vaksinasi, bertempat di halaman Masjid Al-Falah, Kabupaten Nabire, Minggu (12/12/21).

Pelaksanaan gebyar vaksinasi presisi ini nantinya disebar di jajaran polsek dan Polsubsektor. Peserta juga diatur dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, kegiatan Gebyar vaksin dengan berbagai hadiah termasuk pemberian SIM secara gratis akan berlangsung hingga akhir desember 2021, ucap Kasat Lantas AKP Darwis

Lokasi vaksinasi dilakukan diluar ruangan dengan jumlah peserta 62 orang secara bergiliran.

“Kami atur supaya vaksinasi ini tidak berkerumun. Kita beri jadwal mereka yang vaksin dan kita sediakan lokasi ditempat terbuka untuk warga yang tunggu vaksin,” Kata Kasat Lantas.

Seorang peserta vaksin yang beruntung mendapatkan sim bernama Herman, Pemuda ini tak menyangka niatnya memerangi COVID-19 dengan ikuti Vaksinasi Covid-19 justru mendapat sim c secara gratis.

“Alhamdulillah gak sangka saya dapat sim c gratis. Padahal saya ke sini mau ikut perangi Covid 19 dengan cara vaksin. Makasih pak Kapolres saya dibiayai bikin SIM,” kata Herman

Meski gratis, mereka yang beruntung tetap menempuh ujian praktek dan teori untuk mendapatkan sim ini. proses pembuatan sim dilaksanakan setelah peserta mendapat suntikan vaksin atau esok hari, Senin (13/12) di Satuan Lalu Lintas Polres Nabire.

Kepolisian Resor Nabire menargetkan sebanyak 26.894 warga mengikuti gebyar vaskin presisi ini. Pesertanya tersebar di 15 Distrik di Kabupaten Nabire hingga pelosok terpencil. (Red)

Sumber: Humas polres Nabire

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id