BeritaBisnisBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriSosialTNI

Razia Di HOM-HOM POLRES JAYAWIJAYA Jaring Motor Curian

Share

Busurnabire.id _ JAYAWIJAYA– Pada hari Kamis tanggal 24 Juni 2021, dalam rangka menekan angka kriminalitas di Kota Wamena, Polres Jayawijaya menggelar razia di Pertigaan Hom-hom.

Kegiatan razia dipimpin langsung oleh Wakapolres Jayawijaya Kompol Ridwan, SH., MH dan razia tersebut menyasar terhadap masyarakat yang membawa alat tajam, Miras serta kendaraan bermotor yang dicurigai hasil tindak pidana Curanmor.

Dalam kesempatannya Wakapolres Jayawijaya mengatakan, Razia ini rutin kami laksanakan di Kota Wamena sebagai salah satu upaya Polri dalam menekan angka Kriminalitas di Kabupaten Jayawijaya, untuk itu kami dari pihak Kepolisian mengimbau kepada seluruh warga masyarakat apabila bepergian ke Kota untuk tidak membawa alat tajam serta lengkapi surat-surat kendaraan agar tidak terjaring pada saat Razia.

Dari kegiatan razia tersebut kami berhasil menjaring dua kendaraan roda dua hasil Curian sesuai dengan data Laporan polisi yang hilang pada tahun 2018 lalu, selain itu kami juga menjaring 3 bilah Senjata Tajam, 1 buah ketapel dan 13 unit Kendaraan Bermotor tanpa kelengkapan surat- surat.(Red)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id