BeritaBudayaDaerahDuniaEventNasionalPolriSosialTNI

WAKAPOLRES Hadiri Acara Pelepasan Dan Penyerahan IJAZAH PAUD Ke MALA BHYANGKARAI 07 Boven Digoel

Share

Busurnabire.id  –Boven Digoel .- Pada hari Selasa tanggal 22 Juni 2021, Bertempat di Aula Polres Bovendigoel, Wakapolres Kompol Ferdinand B Maasawet, SIK di dampingi Kabag Sumda Kompol Hariawan Dahlan hadiri Acara Pelepasan dan penyerahan Ijazah kepada Anak-anak Didik Paud Tunas Kemala Bhayangkari 07.

Pelepasan ini dihadiri Siswa – siswi bersama Orang Tua dan pengurus Yayasan Bhayangkari.
Dan tak lupa saat menghadiri Wakapolres tetap mematuhi protokol Kesehatan Covid 19.

Dalam sambutannya Wakapolres menyampaikan ungkapkan banyak terima kasih kepada para Guru yang telah memberikan bimbingan kepada anak – anak yang mana harapan kita semua kedepan lebih ditingkatkan anak didik dan kwalitas Paud Kemala Bhayangkari 07 Boven Digoel.

Kepada adek-adek yang selesai melaksanakan pendidikan di Paud Kemala Bhayangkari 07 Boven Digoel saya ucapakan selamat melanjutkan ke jenjang pendidikan Sekolah Dasar. Tetap belajar gapailah cita – citamu menjadi kebanggan kedua orang tua dan berguna bagi bangsa dan Negara.

Tak lupa saya berpesan kepada para Orang Tua tetap berikan pendampingan karena dasar terbentuknya karakter adalah lingkungan keluarga.

Sementara itu dalam kesempatannya Perwakilan Wali Murid Ibu Ima menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Guru yang telah mendidik anak- anak kami dengan penuh kesabaran dari yang tidak bisa menjadi bisa membaca dan menulis semoga Tuhan membalas lebih atas semua kebaikan para Bunda yang mengajar Putra dan Putri Kami.(Red)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id