BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriSosialTNI

POLRES MAMBERAMO TENGAH Rutin Lakukan Kegiatan PATROLI Demi Mencegah Gangguan KAMTIBMAS

Share

Busurnabire.id _Mamberamo Tengah – Pada hari Senin tanggal 14 Juni 2021, bertempat di Distrik Kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah, Personil Polres Mamberamo Tengah melaksanakan Patroli dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Pelaksanaan patroli dipimpin oleh Brigpol Yusup siep dan melibatkan sebanyak 3 personel lainnya, dengan rute Kantor Bupati, Bandara Kobakma, Rumah Sakit Lukas Enembe, Kantor Bank Papua, Barak 50, Jalan Mesir Yikwa dan Pasar Kobakma.

Dalam kesempatannya Brigpol Yusup siep mengatakan patroli rutin yang kami lakukan ini merupakan langkah awal dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di Kota Kobakma.

Selain melakukan patroli dilakukan juga pemberian imbauan kepada masyatakat terkait dengan
pencegahan Covid-19 yang diterapkan oleh Pemerintah dengan selalu terapkan protokol Kesehatan.

Dalam pelaksanaan patroli tak lupa kami juga menerapkan protokol kesehatan yang mana hal tersebut juga dapat dijadikan contoh untuk masyarakat bahwasanya Covid-19 itu berbahaya.

Kami berharap patroli rutin ini dapat menjadikan situasi Kamtibmas di Kabupaten Mamberamo Tengah dapat berjalan dengan aman dan kondusif tanpa adanya gangguan suatu apapun. Serta kami juga meminta kepada masyarakat bilamana mendapati informasi yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Kantor Kepolisian terdekat.(red)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id