BeritaBisnisBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriTNI

KAMTIBMAS Kondusif SAT SAMAPTA POLRES JAYAWIJAYA Rutin laksanakan Patroli

Share

 Busurnabire.id _Jayapura – Pada hari Senin tanggal 14 Juni 2021, Personil Samapta Polres Jayapura rutin melakukan patroli sambang dan dialogis dengan warga masyarakat sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kasat Samapta Jayawijaya Iptu Frets Lamahan ketika dikonfirmasi mengatakan, patroli kali ini dilakukan dengan cara memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat, personil juga menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang beraktivitas di tempat-tempat keramaian seperti pasar dan pertokoan yang rawan terjadi tindak kriminalitas.

Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar serta patroli ini juga untuk mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif.

Dengan meningkatnya patroli sambang dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

Sementara itu, selain memberikan pesan-pesan Kamtibmas, Personil Samapta Polres Jayapura juga mengajak masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M yakni Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Menghindari Kerumunan agar kita semua terhindar dari virus Covid-19.(Red)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id