BeritaBudayaDaerahDuniaEventNasionalPolriSosialTNI

KAPOLRES SUPIORI Hadiri Syukuran Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten SUPIORI

Share

Busurnabire.id  _Supiori – Pada hari Minggu tanggal 13 Juni 2021, bertempat di Distrik Supiori Timur Kabupaten Supiori, Kapolres Supiori AKBP Moh. Darodjat Daimboa S.Pd., hadiri Syukuran Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Supiori.

Hadir dalam kegiatan yakni Bupati Supiori Drs. Yan Imbab, Wakil Bupati Supiori Nicodemus Ronsumbre, Bupati Mamberamo Tengah Riky Ham Pagawak, SH., M.si., Dandim 1708 Biak Numfor Letkol Inf. Arif Setiono, S.IP, Muspida Kabupaten Supiori, serta Para Stake Holder Kabupaten Supiori.

Dalam kesempatannya Kapolres mengucapkan selamat atas dilantiknya bapak Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Supiori. Kami harap kepada Bapak Bupati dan Wakil dapat segera beradaptasi dengan kami yang ada di sini sehingga kita kedepan dapat menciptakan kerjasama yang baik dan dapat memajukan Kabupaten Supiori ini.

Kami juga berharap kedepannya ada program-program yang baru yang dapat mengembangkan masyarakat di bidang manapun. Karena kami Polres Supiori dan jajaran siap mendukung program-program Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Supiori untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta kesejahteraan bagi masyarakat di Kabupaten Supiori. (Red)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id