BeritaDaerahNasional

Apel Gelar Pasukan Pasca Kejadian Pembakaran Rumah Di Dogiyai

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _NABIREĀ  Apel Gelar Pasukan Bertempat Dihalaman Polsek Kamu Pasca Kejadian pembakaran Rumah Di Kab.Dogiyai Rabu Tanggal 25 Mei 2022

Apel dipimpin langsung Oleh Karo Ops I Ketut Gede Wijat Mika Polda Papua.Didampingi Kapolsek Kamu AKP Michael L. Ayomi S.Sos Dihadiri Kapolres Deiyai AKBP Herzoni Saragih, S.I.K.,M.H. Ps Kabag Dalpers Polda Papua KOMPOL Samuel D. Tatiratu. Kabag Sdm Polres Dogiyai IPTU Imam Masturi ,S.sos. Kabag Ren Polres Dogiyai IPTU Teguh Dwiyono. Kabag Log Polres Dogiyai IPTU HAJAR,A.md. Kasat Reskrim Polres Dogiyai IPDA Yusuf Habiem Apiem,S.Th. Kasat Intelkam Polres Dogiyai IPTU Sidig Suryadi Prasojo. Kasat Binmas Polres Dogiyai IPDA Ambrozius P Manery. Kasat Samapta Polres Dogiyai IPTU Raemon Bambulli Tumeno,S.Sos. Kapolsek Mapia IPDA Hendra Simbolon Dan Kie IV Brimob Den C Iptu M Tahir. Danton I Dalmas Polres Nabire IPDA Tukiran. Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Nabire IPDA Hendriantoro. Personil Bko Polres Nabire Dan Bintara Remaja. Personil Bko Brimob Den C. Personil Polres Dogiyai. Personil Koramil Kamu.Personil Apter Dogiyai. Personil Bintara Remaja Polres Dogiyai.

KARO OPS POLDA PAPUA KOMBESPOL I KETUT GEDE WIJAT MIKA Menyampaikan Pertama-tama kita patut panjatkan puji syukur karena pagi ini di berikan kesehatan bisa hadir ditempat ini keadaan aman terkendali. Saya Mewakili Polda banyak ucapkan banyak terimahkasih kepada Anggota TNI, bisa hadir dalam apel Gelar pasukan ini supaya kita sebagai satuan bersama.

Lanjut KARO OPS POLDA PAPUA mengatakan sebagai kita Aparat keamanan tunjukkan kepada masyarakat supaya telah hadir ditengah-tengah masyarakat yang keadaan apapun kita harus kompak dalam tugas. Anggota reserse kerja cepat supaya kita ungkapkan pelaku yang terjadi pembakaran disekitar kabupaten dogiyai.”tegas”I KETUT GEDE.

Melaksanakan patroli gabungan TNI,POLRI atur Rute dari Polres Nabire karena saya kurang tau situasi disini maka itu dialog diatur dalam giat patroli.”Ucap I KETUT GEDE.

KARO OPS POLDA PAPUA menghimbau Kita boleh Tegas dalam tugas kita tetap pada aturan karena sudah sesuai dengan prosedur yang ada.Karena itu kalau turun di lapangan harus hati-hati dalam tindakan apapun karena itu sekarang semua online.Sistem pengamanan yang dilakukan pos-pos harus siapkan perlengkapan HT,Senter,Mantel yang sudah ada”Tutup I KETUT GEDE(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id