BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalOtomotifPolriSosialTNI

KAPOLSEK Hadiri Pelaksanaan Kontijensi Kecelakaan Dengan Penanganan Khusus Di Boven digoel

Share

 Busurnabire.id _BOVEN DIGOEL– Pada hari Kamis tanggal 10 Juni 2021, bertempat di Kantor pencarian dan pertolongan Kabupaten Boven Digoel, telah dilaksanakan pertemuan dalam rangka membahas rencana Kontijensi kecelakaan dengan penanganan Khusus di Kabupaten Boven Digoel yang di hadiri oleh Kapolsek Mandobo Iptu Berti Kendek, SH.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan, Danramil 1711 Boven Digoel, Danramil 03 tanah Merah, Kepala Basarnas, Kepala Puskesmas Tanah Merah, Kasubbag Bin Ops dan KBO Sat Binmas Polres Boven Digoel.

Dalam kesempatannya Kapolsek mengatakan bahwa pertemuan tersebut membahas tentang pembuatan Draf Rencana Kontigensi Kecelakaan dengan Penanganan Khusus Wilayah Kabupaten Boven Digoel yang di buka langsung oleh Kepala Kantor Basarnas Merauke Bapak Supriyanto Ridwan, SE.

Sementara itu semua peserta menyambut baik dan sangat mendukung kegiatan ini, Karena tidak menutup kemungkinan Bencana Alam maupun kecelakaan terjadi di Daratan maupun Sungai sehingga perlu Segera di sediakan sarana dan prasarana serta menyiapkan Personil dalam mengawaki penanganan Bencana maupun Kecelakaan.(FN)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id