BeritaBudayaDaerahDuniaEventNasionalPolriSosialTNI

Binmas Polres Puncak Jaya Gelar SASAKA di Kampung Wandegobak

Share

Busurnabire.id _Puncak Jaya . Guna mendengarkan dan memastikan secara langsung keluhan masyarakat, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan Binmas Polres Puncak Jaya melaksanakan kegiatan rutin SASAKA (Sabtu Sambang Kampung), dan untuk kali ini para personel Sat Binmas menyambangi Kampung Wandegobak Distrik Irimuli Kab. Puncak Jaya, Sabtu (05 Juni 2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan SASAKA yang dipimpin langsung oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM pagi tadi, selain mendengarkan keluhan masyarakat para personel juga memberikan himbauan-himbaun Kamtibmas kepada seluruh masyarakat Kampung Wandegobak.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM saat dikonfirmasi mengatakan bahwa program SASAKA ataupun Sabtu Sambang Kampung ini kami rutin gelar pada setiap hari Sabtu, dan untuk tempat ataupun kampungnya tiap minggunya bergantian sehingga jadwal untuk hari ini kita sambangi Kampung Wandegobak yang berada di Distrik Irimuli Kab. Puncak Jaya.

 

Lebih lanjut orang nomor satu di Kepolisian Resor Puncak Jaya ini juga mengatakan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan SASAKA ini adalah untuk mendengar dan memastikan secara langsung keluhan-keluhan masyarakat terkait permasalahan Kamtibmas dilingkungan masyarakat kampung yang menjadi sasaran kegiatan.

 

” Disisi lain tentunya untuk terus membangun komunikasi (soft approuch) dengan masyarakat sehingga secara perlahan namun pasti dapat menumbuhkan partisipasi dari masyarakat kepada Polri khususnya Polres Puncak Jaya dalam mewujudkan dan mempertahankan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kab. Puncak Jaya ” tutup Kapolres Puncak Jaya. (FN)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id