BeritaBisnisBudayaDaerahDuniaNasionalpolitikPolriSosialTNI

Penyerahan Takjil buka puasa pada pondok pesantren dan mesjid oleh DPD NABIRE PARTAI GELORA INDONESIA

Share

Busurnabire.id _Nabire,- Sebagai wujud solidaritas terhadap umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa ditengah pandemi Covid-19. DPD Partai Gelora Indonesia  menyalurkan takjil buka puasa di pondok pesantren dan Mesjid, Aksi berbagi takjil tersebut dilaksanakan Ketua DPD Nabire Partai Gelora Indonesia Beserta Kader, di Nabire.  minggu, (09/05/2021).

Rangkaian kegiatan Ramadhan 1442 H/2021, DPD Nabire Partai Gelora Indonesia  Langsung mendatangi pondok pesantren dan Mesjid . Pada hari ke 27  Ramadhan 1442 H/2021 M, dan menyerahkan 400  bingkisan makanan berupa makanan siap saji ke sejumlah masjid dan panti asuhan.

 

Saat di temui awak Media di Kantor Sekretarian, jln Topo Girimulyo, kabupaten Nabire, ketua DPD NABIRE Partai Gelora Indonesia, H.Abdul Rahman.SE

Mengatakan, bahwa di hari ke-27  Ramadhan, DPD Nabire Partai Gelora Indonesia Dalam kegiatan Membagi Takjil buka puasa bagi Pondok Pesantren Dan masjid. “Alhamdulillah Kegiatan pembagian takjil yang Kami laksanakan di 8 titik baik dipondok pesantren dan masjid berjalan lancar.

“Adapun tujuan kita didalam kegiatan ini yakni pada bulan Ramadhan 1442 H guna  mewujudkan Nabire menuju perubahan dan cita-cita kita dimana membawa nabire lebih baik untuk kepentingan bersama.

Lanjutnya, “Himbauan kami untuk para kader Gelora untuk bisa berbaur dan mendekati masyarakat sehingga kita bisa turun kelapangan dan juga untuk kedepan bisa lebih baik menyikapi persoalan di tengah masyarakat. maka dari itu,  kami semua dari pihak DPD Nabire Partai Gelora Indonesia di nabire timur, nabire barat hinggah di kota, kami turunkan  semua kader  Geroda untuk membiasakan diri untuk bisa turun kelapangan dan berbaur dengan masyarakat sehingga ini menjadi misi kita kedepan.

 

“Mari kita bersama-sama mewujudkan Nabire lebih baik dari sebelumnya,” Kata Ketua DPD Partai Gelora Nabire.

Dalam kegiatan pembagian Takjil di pondok pesantren dari Nabire timur hingga nabire barat

Pondok pesantren Hidayatullah Kimi sebanyak 150 Nasi Kotak, Panti asuhan Hadijah  smoker Sebanyak 25 Nasi Kotak, pondok pesantren dan panti asuhan Tarbiyatul Athfal kelapa dua Sebanyak 27 Nasi kotak, panti asuhan Putra Istiqomah Wonorejo sebanyak 25 nasi kotak, Pondok Pesantren Wonorejo sebanyak 35 nasi kotak, Mesjid Di SP 1 sebanyak 50 nasi kotak, pondok pesantren Alfalah SP2 sebanyak  50 Nasi kotak, pondok pesantren Karadiri sebanyak 43 nasi kotak, total pembagian takjil  buka puasa sebanyak 400 nasi kotak

Muhammad Panji. S.pd sebagai pimpinan pondok pesantren Hidayatullah mengatakan, Alhamdulillah pada sore yang sangat berbahagia ini kita mendapatkan kehormatan dari DPD Nabire Partai GELORA Indonesia bisa berkunjung di pondok pesantren Hidayatullah dalam rangka penyerahan takjil buka puasa dibulan Ramadhan Hari ke 27 ini.

“Semoga  Allah SWT memberikan keberkahan yang berlipat ganda dan kedepan DPD Nabire Partai GELORA INDONESIA bisa sukses di kabupaten Nabire,” ungkapnya.

Pengasuh panti asuhan Hadijah, Junaidi Turut mengucapkan banyak terima kasih kepada DPD Nabire Partai Gelora Indonesia  yang sudah menyempatkan membagikan rejeki nya kepada Adik-adik kami yang ada dipanti asuhan hadijah, semoga gelora makin maju berkembang dan dapat dipercaya oleh masyarakat pada umumnya.

Ditempat yang berbeda,  Pimpinan pondok pesantren dan panti asuhan Tarbiyatul Athfal, Ustadz H.Rohimin Abdul Rahman mengatakan, kami menyucapkan banyak terimakasih atas kehadiran DPD Nabire Partai Gelora Indonesia dan juga terimakasih atas kunjungan serta bantuan berupa makanan (Nasi Kotak) sudah kami terima, semoga perbuatan baik dari Partai Gelora Indonesi di Nabire dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. dengan Rejeki yang berlipat Ganda,  Doa kami untuk DPD Nabire partai Gelora Indonesia semoga langka Partai Gelora di Ridhoi oleh ALLAH SWT, apa yang kita Hajatkan semoga di jabah oleh ALLAH SWT.

Pengasuh Panti Asuhan Putra Istiqomah, Pahaludin mengatakan  terimakasih kepada partai gelora nabire atas kepeduliannya terhadap kami semua, semoga partai gelora sukses dan menjadi partai yang berkembang di Indonesia,” ungkapnya.

Pengasuh pondok pesantren Alfalah, Muhammad Iksan mengatakan, bantuan dari partai gelora untuk Anak-anak kami yang ada di ponpes ini mudah mudahan apa yang di berikan membawa berkah  untuk kami, dan semoga Partai Gelora Indonesi di Nabire bisa berkembang meberikan kebaikan untuk masrakat kusunya masrakat Nabire,” Tuturnya.

 

H.Abdul Rahman. SE ketua DPD Nabire Partai Gelora Indonesia menambahkan ucapan  terima kasih pada kader partai, simpatisan dan masyarakat yang ikut terlibat dalam kegiatan ini.(FN)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id