BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriSosialTNI

Tekan penyebaran Covid 19 Polres Nabire laksanakan Gerai vaksin presisi dalam percepatan Vaksin

Share

Busurnabire.id _Nabire – Polres Nabire laksanakan Gerai Vaksin Presisi sebagai pendukung percepatan vaksinasi di kabupaten Nabire, kegiatan ini juga tidak terlepas dari peranan Polri dalam menekan jumlah pasien covid 19 di seluruh indonesia termasuk Kabupaten Nabire, Kegiatan ini di laksanakan di Klinik Polres Nabire, Senin (05/07/2021)

Dalam kegiatan ini di pimpin oleh Dr. Marina selaku Paur Kes Bag Sumda di mana dirinya merupakan pengendali di Klinik Polres Nabire dalam pelaksanaan kegiatan gerai vaksinasi.

Dalam kesempatannya Dr. Marina menyampaikan Polri dalam hal ini mendukung penuh melalui Program Presisi Kapolri tentang percepatan vaksinasi terutama di wilayah Nabire, dalam pemberian vaksin bukan hanya anggota Polri namun tergabung dari keluarga Anggota Polri, TNI, Keluarga ASN dan Masyarakat umum.

“Kegiatan ini kita laksanakan pada pukul 09.00 wit sampai dengan 12.40, dan total jumlah yang telah di vaksin sebanyak 70 orang terdiri daro 50 orang vaksin pertama dan 20 orang vaksin kedua, terlihat dari data ini untuk anggota Polri sendiri berjumlah 20 orang, bhayangkari 10, ASN 1 orang dan 39 orang lainnya masyarakat umum,” Ujar Dr. Marina

“Saya berharap kedepannya semakin bertambah jumlah masyarakat yang ingin vaksin karena kita tahu sendiri saat ini sedang maraknya Covid-19 varian Delta yang penyebarannya sangatlah cepat, bukan tidak mungkin masyarakat yang telah di vaksin tidak akan terjangkit covid-19 varian delta tersebut akan tetapi untuk kemungkinan dalam penyembuhan akan sangat berpengaruh,” lanjut Dr. Marina.

“Selain itu saya menghimbaun kepada Seluruh masyarakat Kabupaten Nabire untuk tetap mentaati Peraturan pemerintah untuk menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak hal ini juga dapat meminimalisir terjangkitnya virus covid-19 yang saat ini sedang mewabah,” Tegasnya Dr. Marina.(Red)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id