BeritaDaerahTNI

Pos Kota Baru Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT Punya Segudang Ide Dan 1001 Cara Untuk Membuat Warga Puncak Jaya Tersenyum Bahagia

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – PUNCAKJAYA. Pos kota baru Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT punya segudang ide dan 1001 cara untuk membuat warga Puncak Jaya tersenyum bahagia. Kali ini, para Ksatria Tri Dharma membagikan baju layak pakai serta Bendera Merah Putih kepada masyarakat.

Pembagian Baju layak Pakai dan bendera Merah Putih tersebut bagi warga masyarakat di Distrik Pagaleme Kab. Puncak Jaya, Jumat, (22/03/2024).

Dan Pos Kota baru Satgas Yonif Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT Lettu Inf Riyanto Hari ini kita sambangi warga di Distrik Pagame.Kita berikan Pakaian Layak Pakai dan juga berikan Bendera Merah Putih mengisi momen ngabuburit seraya menunggu suara adzan maghrib berkumandang.

“kegiatan Patroli simpatik ini merupakan komunikasi dan interaksi langsung personel Pos dengan masyarakat secara humanis. ini merupakan bagian dari pendekatan Satgas terhadap masyarakat untuk menanamkan rasa cinta tanah air,”

“Puluhan masyarakat laki-laki dan perempuan, baik tua, muda bahkan anak-anak sangat antusias dan gembira saat kita bagikan bendera merah putih dan pakaian layak pakai,”kata Danpos.

Lettu Inf Riyanto menambahkan Warga kampung pagaleme sangat merespon baik kegiatan yang Kami Lakukan. Satgas Yonif Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT berinteraksi langsung dan berkomunikasi baik dengan warga

“Sebagai satuan Tugas Pos Kota Baru yang di Distrik Pagaleme Kab. Puncak Jaya dapat mengetahui kondisi sosial warga, semoga kegiatan baik ini bisa terjalin kedekatan dengan warga kampung masyarakat setempat. “harapnya

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id