BeritaDaerahTNI

Tingkatkan kesehatan Masyarakat, pos Kalisemen Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif  753/AVT jemput bola

Share
Tingkatkan kesehatan Masyarakat, pos Kalisemen Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif  753/AVT jemput bola

NEWS.BUSURNABIRE.ID – PUNCAK JAYA . Satgas Pamtas Kewilayahan  Yonif 753/AVT Pos Kalisemen terus tingkatkan kesehatan masyarakat dengan sistem jemput bola dengan langsung datangi rumah masyarakat sekaligus mengkolaborasikan kegiatan anjangsana dimana rumah warga yang terpencar-pencar diatas bukit di Kampung irimuli, Distrik Irimuli, Kabupaten Puncak Jaya. Kamis (28/12/2023).

Danpos satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT  Lettu Inf Ardi Gelar Laksana, ST. Han mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk mengatasi kesulitan masyarakat terutama dalam bidang pelayanan kesehatan sehingga masyarakat sangat terbantu.

“Mengkolaborasikan kegiatan anjangsana dengan meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT Pos Kalisemen  merupakan salah satu aksi pos dalam mewujudkan terpeliharanya kesehatan masyarakat yang terpencar-pencar diatas bukit juga terpeliharanya komunikasi sosial terhadap masyarakat setempat.

Tingkatkan kesehatan Masyarakat, pos Kalisemen Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif  753/AVT jemput bola

“Kampung irimuli merupakan bagian dari wilayah binaan Pos kalisemen  sehingga  kegiatan  yang digalakkan dapat membantu masyarakat terutama peningkatan pelayanan kesehatan,” Ujar Danpos.

Masyarakat Irimuli  sangat menerima baik tentang aksi nyata  Satgas  Pamtas Kewilayahan  Yonif 753/AVT  Pos Kalisemen dengan terus memperhatikan peningkatan kesehatan kami.

“Kami  masyarakat Irimuli  sangat berterimakasih kepada Pos Kalisemen Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753AVT yang sudah mau datang ke Kampung kami dan memberikan pengobatan (bapa, mama dan ade)  yang sangat kami  butuhkan, semoga kebaikan yang kalian telah lakukan Tuhan selalu memberkati,” Ujar Bpk. Telenus Telenggen dan Mama Yunita Telenggen.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id