BeritaBudayaDaerahDuniaEventNasionalPolriSosialTNI

BINMAS NOKEN INTAN JAYA SAMBANGI MASYARAKAT KAMPUNG YOKATAPA

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _JAYAPURA – Dengan menghadirkan Polri yang dekat dengan masyarakat, Binmas Noken melaksanakan kegiatan KOTEKA dan menyambangi masyarakat di kampung Yokatapa, Kamis (24/2).

Dalam sambang itu anggota Binmas Noken mendatangi Rumah Ketu FKPM Wksemoso Bapak Rofinus Sondegau untuk melihat kondisi kampung yang terkena longsor akibat hujan.

Saat penyampaian Ipda Engel Mayor mengatakan bahwa akibat hujan deras mengakibatkan 1 (satu) tempat kandang babi hancur, namun ternak babi masih bisa di selamatkan.

“Dengan terjadinya kejadian ini, kami akan membantu Bapak untuk kembali memperbaiki kandang ternak sehingga dengan begitu Bapak tidak repot lagi,” jelasnya.

Kasatgas Humas Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H menerangkan untuk pelaksanaan sambang yang dilakukan Polri adalah bentuk nyata kehadiran aparat keamanan dalam peduli kepada masyarakat.

“Menyambangi dan membantu menjadi bagian penting Polri dalam Operasi Damai Cartenz yang digencarkan untuk kesejahteraan masyarakat,” tutup Kasatgas.(RED)

 

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id