BeritaDaerahNasional

Sakinah Ruslan ibu Wakil Bupati Nabire Resmi membuka Musda ketiga HIMPAUDI Kab Nabire

Share
Sakinah Ruslan ibu Wakil Bupati Nabire Resmi membuka Musda ketiga HIMPAUDI Kab Nabire

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. Pengurus Daerah Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kabupaten Nabire periode 2016-2020 menggelar musyawarah daerah (Musda) III HIMPAUDI Kab Nabire. bertempat di TK Bustanul Atfal jln Trikora kotalama nabire Papua tengah. Kamis 19 oktober2023 sore tadi.

Musyawarah daerah (Musda) III HIMPAUDI Kab Nabire.Mengangkat tema “kepemimpinan Transformasi Mewujudkan Kemandirian HIMPAUDI”. Di hadiri Ibu Wakil Bupati Sakina Ruslan sekaligus membuka resmi kegiatan tersebut disaksikan perwakilan dari dinas Pendidikan kab nabire guru guru paud tergabung HIMPAUDI, serta undangan lainnya.

Ibu wakil bupati Sakina Ruslan membuka Musyawarah daerah ke III Himpaudi kab Nabire ditandai dengan memukul tifa. Dalam Sambutannya mengatakan Terima kasih atas undangannya  bisa hadir di tengah-tengah ibu-ibu semua. Saya mewakili dari pemerintah daerah mengucapkan selamat melaksanakan musyawarah daerah ketiga semoga pengurus dan ketua yang baru nanti akan bisa membawa organisasi ini lebih baik dan maju serta berkualitas .

Sakinah Ruslan ibu Wakil Bupati Nabire Memberikan sambutan dalam Musyawarah daerah ketiga HIMPAUDI Kab Nabire

Himpaudi merupakan organisasi legal dan independen yang menghimpun unsur pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini. Karena, keberadaan Himpaudi sangat berperan dalam pembangunan pendidikan untuk anak Indonesia.

Sakina Ruslan juga berpesan kepada guru-guru PNS dan non PNS tetap semangat tetap bekerja untuk pemerintah semoga jerih payah yang dilakukan demi mendidik anak anak menjadi pintar akan dibalas oleh Tuhan Yang maha Esa . kelak dari guru gurulah  akan lahir generasi handal yang bisa menjadi pemimpin bangsa.”Bahkan menjadi pelopor sekaligus inspirator pembangkit gairah pendidikan dan ilmu bagi anak bangsa”, harapnya.

Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim saya buka musyawarah daerah Musda ke-3 himpaudi Kabupaten Nabire tahun 2023”.Ucap Ibu Wakil Bupati Nabire Sakinah Ruslan dengan ditandai pemukulan tifa.

Perwakilan Dari dinas Pendidikan kab nabire Ibu Reni Yuniarti. Sos sebgai pengawas Paud Kab Nabire dalam sambutannya mengatakan saya atas nama pribadi dan atas nama dinas pendidikan Kabupaten Nabire menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang mendalam kepada segenap panitia penyelenggara serta atas dukungan dari semua pihak yang telah mencurahkan tenaga dan pikirannya dalam upaya menyelenggarakan kegiatan yang berlangsung pada sore ini.

Guru Guru HIMPAUDI Mengikuti Musyawarah daerah ketiga HIMPAUDI Kab Nabire

Masa-masa anak usia dini adalah merupakan masa yang paling peka yang Tentunya butuh sekali responsasi atau pun ransangan. Sejalan dengan bertambahnya usia anak yang semakin lama semakin berkembang baik disegi usia maupun secara fisik. Hal ini tentu membutuhkan dukungan layanan Pendidikan  bukan hanya secara internal didalam keluarga tetapi perlu dukungan pendidikan secara eksternal yang bisa difasilitasi oleh lembaga pendidikan anak usia dini.”ucap Reni.

Guru Guru HIMPAUDI Mengikuti Musyawarah daerah ketiga HIMPAUDI Kab Nabire

Peranan lembaga PAUD sebagai lembaga pendidikan anak usia dini yang mempunya tujuan itu untuk membentuk setiap kader bangsa agar nantinya memiliki kepribadian yang berjiwa patriotik Taat Hukum disiplin bisa menjunjung tinggi nilai nilai luhur bangsa  memiliki kecakapan hidup sebagai kader bangsa dalam menjaga dan membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia‘ Tutup

Susunan acara selanjutnya foto Bersama pengurus Himpaudi Kab Nabire , guru guru yang hadir serta para undangan.(Faisal.Nompo)

Foto bersama Guru Guru HIMPAUDI Mengikuti Musyawarah daerah ketiga HIMPAUDI Kab Nabire
Foto bersama Guru Guru HIMPAUDI Mengikuti Musyawarah daerah ketiga HIMPAUDI Kab Nabire
Foto bersama Guru Guru HIMPAUDI Mengikuti Musyawarah daerah ketiga HIMPAUDI Kab Nabire
Foto bersama Guru Guru HIMPAUDI Mengikuti Musyawarah daerah ketiga HIMPAUDI Kab Nabire

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id