BeritaDaerah

Serunya kebersamaan IWSS Ranting Nabire jelang HUT Kemerdekan RI ke 78 tahun

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. Dalam Rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Segenap pengurus Dan Anggota Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Ranting Kota Nabire melaksanakan kegiatan Senam bersama dan Lomba  bertempat Asri Arena di jln Tamlea karang mulia nabire papua Tengah. Rabu 9/8/2023.

 

Kegiatan tersebut di Hadiri langsung Ketua IWSS kab Nabire dan Juga sebagai pembina IWSS Ranting Nabire ibu Hj Katrin Maruanaya dan segedap anggota IWSS Ranting Nabire

Dalam susunan Acara yang di bacakan oleh. Ibu Hj.Herlina Rahman yaitu Pembukaan, Doa dilanjutkan senam Bersama serta lomba.

Ketua Panitia Lomba Ibu Erna Muctar mengatakan Terima kasih ibu-ibu ranting kota Nabire yang saya cinta kita dapat berkumpul di tempat ini dalam rangka memperingati, menyambut serta memeriahkan Hut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 hari ini .

Bukan hanya merayakan kemerdekaan Namun kita juga berlatih arti kebersamaan dan semangat gotong royong di antara kita serta semangat membangun bangsa yang lebih baik. Semoga dengan lomba-lomba yang telah kami siapkan dapat menghidupkan kembali rasa persatuan diantara kita “Ucap Ibu Erna.

Lanjutnya selaku ketua panitia lomba mohon maaf jika terdapat banyak kekurangan saya juga ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota ranting kota yang sudah penuh semangat dan rela berkorban untuk pelaksanaan lomba ini.

Terima kasih yang sebesar besarnya  untuk para donatur dan sponsor yang sangat mendukung Dalam kegiatan lomba ini , terima kasih pula  kepada seluruh panitia yang sudah terbagi menjadi beberapa seksi yang terus bekerja sama. Semoga selalu kompak saling dukung dan support antar anggota semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala membalas segala kebaikan.

Ketua Paniti kegiatan Dalam Rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 menyampaikan Rebba Sipatokkong, Mali Siparappe, Malilu Sipakainge. saling menegakkan, bila hanyut saling mendamparkan, dan saling mengingatkan satu sama lain, Ucap Erna muctar.

Selamat berjuang buat tim lomba. Selamat berjuang buat kita semua selamat membangun bangsa Dirgahayu Negeriku Bangsaku Tercinta Merdeka Merdeka Merdeka… tutup dalam sambutan ketua panita

 

Ketua Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Ranting Nabire HJ Rasnawati juga menyampaikan dalam sambutannya kegiatan IWSS Ranting Nabire Dalam menyambut HUT RI ke 78 dengan tema terus maju untuk Indonesia maju sebagai ketua serta para pengurus IWSS ranting Nabire  sangat mengapresiasi ketua panitia serta koordinator pantia yang menyiapkan kegiatan ini dengan waktu yang sangat singkat yaitu sehari sj.

Hari ini Berbagai kegiatan yang akan di lakukan baik itu senam Bersama serta beberapa lomba, bukti IWSS Ranting Nabire kita solib semoga kegiatan ini berlangsung baik, lancar serta sukses.

Terima kasih banyak untuk donator serta sponsor sehingga kegiatan ini bisa kita laksanakan . Semoga ke depan kerjasama yang baik antara pengurus dan anggota lain tetap terjaga sehingga silaturahmi diantara kita tetap terjalin harmonis di masa yang akan datang,

Apabila ada hal-hal yang kurang berkenan di dalam kegiatan ini Mari jadikan Catatan Kecil bagi kita semua , agar kiranya kegiatan kedepan bisa jauh lebih baik karena setiap pengalaman membuatkan kita tumbuh lebih baik,Tutup” Ketua IWSS Ranting Nabire.

Seluruh pengurus IWSS Ranting Nabire bersilaturahmi sembari berlomba demi mempertebal nasionalisme mereka dengan menggelar beragam lomba . Semua membaur dalam kebersamaan mengikuti  lomba yang sudah disusun panitia hingga selesai kegiatan. (Faisal.N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id