BeritaDaerahNasionalPolri

PJ Gubernur Papua Tengah Dan DANREM 173/PVB Laksanakan Apel Gelar Kendaraan Di Makodim 1705 Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Nabire ~ Dalam rangka Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI, Ibu Ribka Haluk, S.Sos,.M.M (PJ Gubernur Papua Tengah) dan Brigjen TNI Franz Y Purba., S.I.P.,M.M (Danrem 173/PVB) didampingi Letkol Inf Doni Firmansah,M.Han (Dandim 1705/Nabire) melaksanakan pengecekan apel gelar kendaraan VVIP di lapangan Kodim 1705/Nabire, Jln.Jendral Sudirman, Kabupaten Nabire Provinsi Papua Tengah.

Kegitan ini dihadiri oleh TNI – POLRI dan Pemerintah Provinsi Papua Tengah serta instansi terkait. Kegiatan Apel Gelar kendaraan VVIP ini bertujuan untuk mengecek kesiapan kendaraan yang nantinya akan siap untuk digunakan dalam kegiatan kunjungan Kerja Wakil Presiden RI. Harapanya kendaraan yang akan digunakan nantinya tidak terjadi kendala saat pelaksanaan.

PJ Gubernur Papua Tengah menyampaikan memang perlu adanya pengecekan mesin dan BBM serta kebersihan kendaraan, agar dapat mendukung kegiatan kunjungan kerja WAPRES RI Nantinya. Sehingga kita dapat meminimalisir/cegah dini trobel kendaraan yang dapat mengganggu kenyamanan saat kegiatan kunjungan,ujarnya.

Danrem 173/PVB juga menambahkan kegiatan apel pengecekan kendaraan ini, adalah upaya kami untuk memastikan betul bahwa kendaraan yang akan digunakan betul-betul siap, dan tidak ada kendala apapun di hari pelaksanakan kunjungan kerja nanti. Sehingga selama kunjungan dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada hambatan apapun.tutup Danrem. (red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id