BeritaDaerahPolriTNI

Patroli Gabungan TNI-Polri, Menyikapi Kalender Kamtibmas Menjelang 1 Juli 2023

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Kigamani – Sejumlah personel gabungan Polres Dogiyai dan Koramil Moanemani menggelar patroli gabungan di Wiyaha hukum Polres Dogiyai Menjelang 1 Juli 2023, Kabupaten Dogiyai, Jumat (30/06/2023).

Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H mengatan kegiatan apel gabungan TNI-Polri untuk menyikapi kalender Kamtibmas menjelang 1 Juli 2023 dan melakukan Patroli agar menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sekaligus mengantisipasi tindak kriminalitas serta gangguan keamanan di wilayah hukum Polres Dogiyai.

Patroli bersama dilakukan dengan sasaran tempat keramaian seperti permukiman, pasar dan Sesekali personel patroli turun dan menyapa warga serta menyampaikan imbauan Kamtibmas.

Kapolres Dogiyai menambahkan, kegiatan patroli gabungan dilakukan juga sebagai sinergisitas aparat keamanan. Dalam pelaksanaan patroli, petugas juga melakukan dialogis dengan warga menyerap aspirasi dan informasi terkait kondisi dan situasi Kamtibmas.

Selain itu, personel juga melakukan patroli di area rawan pemalangan yang ada di wilayah Kab.Dogiyai. Tim patroli melakukan antisipasi-antisipasi akan terjadi nya ganguan Kamtibmas Mejelang tanggal 1 Juli 2023

“Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sekaligus memantau perkembangan situasi serta memberikan imbauan kamtibmas,” imbuhnya.

Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H menyebut, patroli gabungan akan terus dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman serta situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Dogiyai.

“Semoga dengan sinergisitas TNI-Polri yang kompak akan menjadikan lingkungan semakin aman dan Kondusif, serta masyarakat dapat terbantu dengan kehadiran petugas di lapangan,” pungkasnya (Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id