BeritaDaerahPolriTNI

Bakti Sosial Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Polres Dogiyai

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Kigamani – Polres Dogiyai Menggelar kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkari ke-77. Kegiatan tersebut digelar di Masjid AL Kautsar Moanemani dan Gereja GKI Koinonia Moanemani. Pagi (06/17/2023)

Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H mengungkapkan bahwa, bakti sosial dilaksanakan pada tempat ibadah. Dimana dalam bakti sosial personil Polres Dogiyai yang dipimpin oleh Kapolsek Kamu AKP Aksan Husain, S.H bersama – sama membangun tempat ibadah Masjid yang baru di Kabupaten Dogiyai dan membantu membersihkan halaman tempat beribadah di Gereja GKI Koinonia Moanemani

Dalam hal ini, Kapolres Dogiyai menegaskan, Korps Bhayangkara terus berkomitmen akan selalu hadir untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada seluruh umat beragama dalam menjalankan ibadahnya.

”Tentunya Polri juga harus hadir untuk memberikan keamanan terhadap kegiatan ibadah, dan hari ini juga sebagai bukti wujud kecintaan kami kepada seluruh umat dari masing – masing agama,” Ucap Kapolres

Kami ingin terus hadir di tengah – tengah masyarakat untuk mewujudkan Polri yang dekat dengan masyarakat, Polri yang melayani masyarakat dan Polri yang dicintai masyarakat. Kami selalu mohon doa apa yang menjadi cita – cita kami betul – betul kita laksanakan dengan sebaik – baiknya,” tutup Kapolres (red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id