BeritaDaerahDuniaEventNasionalPolriTNI

Kapolsek Paniai Timur Giat Pertemuan Bersama Masyarakat Di Kampung Ugibutu. 

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Paniai – Kapolsek Paniai Timur AKP Saidah Hobrouw, SH yang didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Pantim Aipda Matheis Y. F bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pantim melaksanakan giat pertemuan dengan Kepala Kampung Ugibutu serta masyarakat dan juga petani asli Paniai, yang bertempat di kampung ugibutu distrik paniai timur Kabupaten Paniai. Jumat 04 Maret 2022. Pukul 09.20 wit.

Turut hadir dalam giat tersebut antar lain : KAPOLSEK PANTIM AKP .Saidah Hobrouw, S.H, Kanit Binmas Polsek Pantim AIPDA MATHEIS.Y.F, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pantim, Kepala Kampung Ugibutu serta masyarakat ugibutu dan juga mama petani asli paniai

Dalam pertemuan yang dilaksanakan ini Kapolsek Pantim menyampaikan Ucapan Terima kasih Kepada kepala kampung dan mama-mama petani Paniai yang sudah membuka diri dan mau menerima kegiatan pertemuan bersama dengan kami pihak Polri, di Balai Kampung Ugibutu.

Saya selaku Kapolsek Pantim menyampaikan terima kasih kepada kepala kampung dan aparat-aparat kampung bersama seluruh masyarakat Kampung yang selama ini sdh membantu kami pihak Keamanan (Anggota Polri) dalam menjaga Keamanan di Enarotali Kabupaten Paniai. Yang mana jika ada terjadi suatu permasalahan di kampung agar Kepala kampung bersama dengan aparatnya bisa langsung terlibat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut,dan apabila tidak dapat diselesaikan di tingkat kampung maka permasalahan kepala kampung dapat menghubungi anggota Babinkamtibmas di kampung tersebut untuk membantu menyelesaikan permaslahan tersebut, atau langsung bisa ke polsek pantim atau Polres Paniai.

Pada kesempatan ini juga kapolsek Pantim mengajak kepada masyarakat di kampung Ugibutu untuk selalu menjaga protokol kesehatan, karena mengingat saat ini kita masih berada dalam situasi Pandemi Covid-19 untuk itu kita harus menjaga diri kita agar selalu sehat.

 

Kapolsek pantim juga mengajak semua masyarakat Kampung Ugibutu yang ingin di Vaksin agar bisa langsung melapor ke Polsek paniai timur atau langsung ke Polres Paniai, atau langsung ke Dinas Kesehatan untuk di vaksin. Karena vaksin ini sangat perlu sekali untuk tubuh kita dengan di vaksin maka kekebalan pada tubuh kita bisa kebal sehingga dapat terhindar dari Virus Covid-19.

 

Pada Kesempatan ini juga Kepala Kampung Ugibutu Menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Kapolsek Pantim dan Anggota Babinkamtibmas Yang sdh mau hadir dan melihat kami di Kampung Ugibutu.

 

Penyerahan Bibit Sayur oleh Kapolsek Paniai Timur dan Anggota Babinkamtibmas Kepada Mama-mama Paniai di Kampung Ugibutu.

 

Dalam pertemuan yang dilaksanakan ini juga Kapolsek Pantim AKP Saidah Hobrouw, S. H bersama dengan Kanit Binmas dan juga Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pantim berikan bibit tumbuhan berupa sayuran kepada mama petani asli paniai yang berada di kampung ugibutu distrik Paniai Timur.

 

Tidak hanya berikan bibit sayur saja kepada mama petani asli paniai tersebut Kapolsek Pantim bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas juga turut serta menamkan bibit sayur tersebut dengan mama petani asli paniai di lahan perkebunan yang telah disiapakan untuk penanaman bibit sayur-sayuran tersebut.

 

Saya berharap dengan sedikit bantuan bibit sayuran yang kami berikan kepada mama ini dapat digunakan dengan baik dan di tanam di lahan yang sudah di siapkan oleh mama, sehingga semua ini sekiranya dapat membantu perekonomian masyarakat di kampung ugibutu dsitrik paniai timur. (Red)

 

Sumber: humas polres paniai

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id