BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalpolitikPolriSosialTNI

Dialog Interaktif RRI Menyapa bertema Jelang Hut Bhayangkara ke-75

Share

Busurnabire.id  _Nabire – Kabag Ops Polres Nabire AKP Jeffri P. Tambunan, S.H, S.I.K mengisi Dialog interaktif RRI menyapa dengan tema HUT Bhayangkara 1 Juli 2021 Selaku Narasumber bertempat di studio RRI Nabire, Rabu (30/06/2021).

Pada kegiatan dialog interaktif ini Kabag Ops Polres Nabire AKP Jeffri P. Tambunan, S.H, S.I.K di temani oleh Bung Fauzi selaku Pembawa acara dalam dialog interaktif RRI menyapa yang akan membahas langkah-langkah atau pengaplikasian dalam mendukung program Kapolri yaitu Presisi di Polres Nabire.

Dalam kesempatannya Kabag Ops Polres Nabire AKP Jeffri P. Tambunan, S.H, S.I.K mengatakan, bahwa jelang Hut Bhayangkara pada 1 Juli 2021 Polres Nabire telah melaksanakan beberapa kegiatan salah satunya serbuan vaksinasi massal yang di laksanakan di seluruh indonesia termasuk Polres Nabire, untuk jumlah target Polres Nabire yang di berikan dari Polda Papua berjumlah 1109 dan saat ini telah mencapai 1111 orang yang telah di vaksinasi.

“Dalam hal ini Polres terus melakukan kegiatan vaksinasi ini, selain vaksin Polres Nabire juga melaksanakan Bakti sosial di beberapa tempat-tempat ibadah Kabupaten Nabire, guna lebih memeriahkan Hut Bhayangkara Polre Nabire juga mengadakan Perlombaan Bola voli di lapangan Polres Nabire,” jelas Kabag Ops.

Disamping itu Kabag Ops menyampaikan Polres Nabire juga telah menyiapkan bangunan command center yang di mana command center ini merupakan salah satu program presisi Kapolri dan mempunyai call center 110, command center ini adalah bentuk tindakan Polri guna mengontrol situasi kamtibmas di seluruh jajaran Polri salah satunya Polres Nabire.

“Saat ini bangunan Command Center telah 100% jadi tinggal melengkapi peralatan yang di perlukan, comand center ini merupakan laporan terpusat guna memudahkan anggota Polri dan masyarakat menyampaikan laporan dan menerima laporan dari masyarakat,” Jelas Kabag Ops

“Selain itu salah satu program yang telah di jalankan Polres Nabire adalah pembentukan kampung tangguh dari Peternakan, Perikanan dan Pertanian, dalam program tersebut di motori oleh Waka Polda Papua guna memenuhi ketahanan pangan di papua salah satunya Polres Nabire sesuai dengan apa yang telah di Programkan Oleh Bapak Kapolri,” jelas Kabag Ops.(red)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id