BeritaDaerah

Mendisiplinkan Asn Pemda Intan Jaya Gelar Coffee Morning Bersama Pj.Bupati Intan Jaya Dan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Intanjaya

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Intanjaya Dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di intan jaya pejabat bupati intan jaya Serta Unsur OPD Gelar Coffee Morning Di aula pertemuan setda intanjaya selasa 06/06/2023 

Kegiatan ini di lakukakan bertujuan untuk melakukan pengecekan setiap OPD yang berada di lingkungan setda kabupaten intan jaya dan juga mendisplinkan setiap ASN yang bertugas di intan jaya. 

Apolos Bagau Pj.bupati intan jaya dalam coffee morning kali ini menegaskan terkait para OPD dan ASN yang bertugas di Intanjaya untuk lebih giat dalam melaksanakan tugasnya sebagai aparatur sipil negara dan juga setiap ASN yang bertugas di intanjaya haruslah disiplin sebagai ASN dirinya juga menekankan agar setiap OPD dapat menujukan Kinerjanya untuk membangun intanjaya. 

Karena di setiap OPD yang berada di intan jaya wajib displikan pegawainya pada saat bertugas karena ASN di intanjaya jangan menikmati hasilnya saja tapi kinerjanya tidak ada untuk itu apolos bagau pj.bupati menegaskan hal tersebut. 

Selain itu juga dalam coffemorning kali ini pejabat bupati intan jaya Apolos Bagau.ST Membahas terkait situasi kambtibmas di lingkungan pemerintah daerah intanjaya yang mana Para kepala Opd dan stafnya dapat membatu dan memberikan keamanan serta rasa aman dalam lingkup kerja setda intan jaya  . 

Dirinya menambahkan situasi kambtibmas di intan jaya bukan hanya bersandar kepada pihak keamanan namum situasi kambtimas ini juga adalah tanggung jawab pemerintah daerah maka dirinya berharap agar setiap staf ASN yang berada di linkungan setda intanjaya dapat berpartisipasi dalam membangun keamanan dengan cara memberikan dan menunjukan pembangunana di intanjaya kepada masyarakat serta bergandengan tangan dengan pihak pihak lainnya menciptakan kemanan di intanjaya ini sendiri. 

Apaolos bagau menambahakan agar setiap ASN dapat memberikan masukan dan menerima masukan baik dari pihak keamanan dan juga masyarakat untuk menciptakan situasi kambtimas yang aman juga dapat di mulai dari lingkungan pemerintahan. 

DI harapkan dengan adanya kegiatan coffee morning dapat menjalin tali asih serta dapat menciptan kepercayaan diri untuk membagun dan menjaga intanjaya tetap aman dan tentram. (RED)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id