BeritaDaerahNasionalSosial

ALL Bikers Nabire Bagikan Takjil di Ramadhan 1444 H2023

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. Gabungan Komunitas motor di Kab Nabire berbagi takjil berbuka puasa yang melintasi jalan Yos Sudarso tepatnya di depan Taman Gizi Kab Nabire Papua Tengah Minggu (09/4/2023).

Syamsinar, Ketua SCN Nabire mengatakan, kegiatan yang digelar untuk pengendara yang melintas di depan taman Gizi  kab Nabire papua tengah. Di karena kan jalannya begitu lebar dan tidak menganggu pengendara lain yang melintas .

kegiatan ini bermanfaat bagi pengendara yang akan berbuka puasa. kegiatan yang dilakukan tersebut sebagai bentuk sosial dan sarana membangun tali sillahturahmi bersama All Bikers dan masyarakat. Dimana, kata dia, sifat saling berbagi itu dapat menuai kebaikan yang berkah di bulan Ramadhan 1444 H2023.

Takjil Yang di Bagikan Kurang lebih 350 kue kotak dan Es buah ini adalah sumbangsi dari dari 8 komunitas yang ikut membagikan takjil sore hari ini ,”ucap Sinar

“Kegiatan ini menjadi sarana membangun sillahturahmi dan kedekatan sosial dengan masyarakat. Sedikit ataupun banyak nikmat yang dianugerahkan ole Allah Subahanahu wa Ta’ala kepada kita, tiada artinya ketika kita tidak diberi hidayah untuk berbagi kepada hambanya yang lain,” jelas Sinar Ketua SCN Nabire.

Menurutnya, gerakan sejumlah bikers membagi-bagikan jajanan berbuka puasa merupakan suatu kegiatan positif yang perlu dilakukan. Karena pada umumnya bikers itu hanya melakukan kegiatan yang bersifat formal seperti Touring, Kopdar, dan lain sebagainya.

“Ini merupakan kegiatan kita All Bikers Kab Nabire dalam berbagi takjil. Dengan melibatkan 8 komunitas motor di Kab Nabire,N2C,2Tak,SCN,VNC,ARCI AEROX,YR15Nabire,NMAX Nabire,Vivo” jelas Syamsinar, Ketua SCN Nabire.

“Kegiatan pembagian takjil ini bertujuan untuk memberi pengertian kepada masyarakat, bahwasanya para bikers yang tergabung dalam komunitas berbeda dengan geng motor. Maksudnya Geng motor yang sering berbuat criminal dan sangat viral beritanya kita nonton di TV dan media social lainnya,semoga Kita dinabire tidak ada seperti itu. Karena kita ini Bikers inilah kegiatan positif mengedepankan jiwa sosial dan taat kepada peraturan sebagai bikers,” ungkap Sinar.

 

“Kami tidak arogan, tidak hanya tau dengan kegiatan touring dan kopdar. Tetapi kami para bikers juga punya jiwa sosial, dan sebagai pembeda antara bikers dan geng motor. Kami selalu menggunakan atribut resmi kami, tidak ugal-ugalan dan kami taat pada peraturan,” ujar Ketua SCN itu.

Ia mengucapkan terima kasih  kepada sejumlah komunitas motor yang telah menyumbang rejeki untuk membeli takjil dan dibagikan ke masyarakat. Tutup Syamsinar, Ketua SCN Nabire.

Komunitas Yang Berpartisipasi

-N2C (Ketua IRPAN KINTAMANI)

-2TakCendrawasih (Ketua KHUSMAYADI)

-SCN (Ketua SYAMSINAR)

-VNC (Ketua ADIT)

-ARCI AEROX (Ketua ADY)

-YR15Nabire (Ketua ZULFADLY)

-NMAX Nabire (Ketua BERTHO)

-Vivo (Ketua ZHUL)

Setelah ALL biker Nabire membagikan Makanan Takjil berjalan lancar  di lanjutkan Buka Bersama di Taman Gizi  untuk Lebih meningkatkan silaturahmi serta nilai toleransi Bersama ALL Biker Nabire (Faisal.N)

galeri foto

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id