BeritaBisnisBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriSosialTNI

Aktifitas Penerbangan Di Bandara AMINGGARU IlagaBerjalan Normal

Share

Busurnabire.id _ ILAGA – Pada hari Senin tanggal 14 Juni 2021, dalam rangka menjaga aktivitas penerbangan di Bandara Aminggaru Ilaga tetap berjalan normal, personel Gabungan TNI-Polri melakukan pengamanan di area sekitar Bandara.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Puncak Kompol I Nyoman Punia, S. Sos, Dandim 1714/PJ Letkol Inf Rofi Irwansyah, S. IP, M. Si, dan Satgas Paskhas Pam Bandara Rahwan Letkol Pas Verial dan personil gabungan sebanyak 150 orang.

Dalam kesempatannya Kapolres Puncak mengatakan, situasi di Bandara Aminggaru sudah berangsur normal dan sudah 1 minggu lebih Penerbangan berjalan dengan lancar, namun kami personel gabungan TNI-Polri akan tetap memberikan pengamanan.

Sesuai perintah pimpinan Bapak Kapolda, penerbangan harus terus berjalan tidak boleh berhenti, maka kami jajaran Polres Puncak bersama personel gabungan TNI-Polri terus mengawasi area bandara dan turut aktif dalam mengamankan.

Normalnya aktivitas di Bandara Aminggaru Ilaga ditandai dengan banyaknya penerbangan pada hari ini dan banyaknya penumpang baik yang turun maupun naik dengan tujuan yakni ke Timika, Jayapura atau Nabire.

Selain itu, sejumlah bahan makanan yakni beras, gula dan sayur mayur juga didatangkan guna kelancaran ekonomi masyarakat, pasca pemulihan keamanan setelah dibakarnya sejumlah fasilitas Bandara oleh KKB pada awal bulan Juni kemarin.  (RED)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id