BeritaPolri

Polres Paniai Laksanakan Sidang Di Siplin Anggota Polri

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Paniai – Dua orang anggota Polres Paniai menjalani sidang disiplin Polri yang di laksanakan di aula rupatama polres paniai. Rabu(05/03)

Kegiatan sidang disiplin anggota Polri dipimpin oleh Wakapolres Paniai Kompol Dr. S. Wibowo, S.H., M.Si selaku Pimpinan Sidang dengan didampingi oleh Kabag Sumda Akp Indra Makmur dan Kasi Humas Ipda Daud Patang dan di hadiri para saksi dan seluruh anggota Provos Polres Paniai.

Dalam sidang tersebut, pimpinan sidang mendengarkan keterangan baik dari saksi maupun anggota yang menjadi terperiksa pimpinan sidang memberikan putusan dengan dinyatakan secara Sah dan menyakinkan telah melakukan pelanggaran disiplin anggota Polri kepada ke Dua orang anggota Polres Paniai.

Dari Hasil Sidang Terperiksa Menerima Putusan Sidang Disiplin Dan akan Menjalani Hukuman Disiplin seperti yang sudah di jatuhkan kepada Kedua anggota Polri yang melanggar.

“ Setiap anggota Polri dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, harus memiliki sikap disiplin yang tinggi dan bertanggung jawab serta mampu menjadi contoh yang baik sebagai penegak hukum yang profesional. “ tegas Wakapolres.

Sidang disiplin tersebut sebagai pembelajaran bagi anggota yang lain dan efek jera bagi pelanggar disiplin, maka kepadanya dikenai sanksi berupa Punishment atau hukuman, demikian juga bagi anggota yang melaksanakan tugas dengan baik dan berprestasi, maka anggota tersebut perlu diberikan penghargaan / reward.”Pungkasnya”.(Adm)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id