BeritaBudayaDaerahDuniaNasionalPolriSosialTNI

BINMAS NOKEN Mengunjungi Tokoh Perempuan Dalam Program KOTEKA

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _ YAHUKIMO – Personel Binmas Noken mengunjungi ibu Yince Ira selaku Tokoh Perempuan Kampung Moruku guna menjalin silaturahmi dalam program KOTEKA.Pada hari Minggu tanggal 20 Februari 2022, bertempat di Kampung Moruku, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo

Dalam kesempatannya Korwil Binmas Yahukimo IPTU Joni Linggi mengucapkan terima kasih kepada Ibu Yince Ira karena sudah menyambut dengan baik kedatangan kami dari Satgas Binmas Noken dan Satgas Preventif.

Maksud dan tujuan kedatangan kami yaitu guna menjalin silaturahmi kepada masyarakat kampung Moruku sehingga dapat mempererat kerja sama yang baik antara Polri dengan masyarakat kampung Moruku sehingga dapat bersama-sama dalam mencipatakan situasi yang aman dan damai.

Kasat Binmas Polres Yahukimo IPTU Joni Linggi juga mengajak Ibu Yince Ira selaku Tokoh perempuan kampung Moruku untuk berperan aktif bersama-sama menjaga kamtibmas di Kabupaten Yahukimo.

Tidak lupa juga kami menghimbau kepada Ibu Yince Ira beserta masyarakat kampung Moruku agar tidak takut sama Polisi atau Brimob dikarenakan kami adalah sahabat dan rekan kerja masyarakat di Yahukimo guna menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan yang sama juga personel Binmas Noken memberikan bantuan berupa Sarkon kepada Ibu Yince Ira.

Sementara itu, Ibu Yince Ira selaku Tokoh Perempuan mengucapkan terimakasih kepada personel Binmas Noken yang sudah datang mengunjungi masyarakat di Kampung Moruku.

Saya selaku Tokoh Perempuan akan mengajak seluruh masyarakat agar dapat lebih aktif dalam melakukan hal-hal yang positif serta kami masyarakat kampung Moruku akan terus bekerja sama dengan Pihak Kepolisian dalam menjaga situasi Kampung tetap dalam keadaan yang aman dan damai.(RED)

 

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id