BeritaDaerahPolri

Jumat Curhat sekaligus Safari Ramadhan, Bhabinkamtibmas Girimulyo Kunjugi Warganya

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Nabire – Bhabinkamtibmas Aipda Sumantri, S.Hi melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan sekaligus Jumat Curhat dan berbincang-bincang dengan para Jamaah Sholat Tarawih, bertempat di Masjid Jabal Nur, Jalan Uwapa RT 07/RW 02 Kelurahan Girimulyo, Nabire, Papua Tengah (30/03/2023) malam.

Bhabinkamtibmas Aipda Sumantri menyampaikan maksud dan tujuan melaksanakan kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi sekaligus untuk mendengarkan dan menampung keluhan serta harapan dari jamaah atau warga terkait Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Nabire khususnya Kelurahan Girimulyo.

Pada kesempatan tersebut Bapak Nunuk dan beberapa jamaah lainnya sama-sama menyampaikan dan mengeluhkan, sering terjadinya kasus pencurian khususnya Curanmor dan Penjambretan (Curas) di Nabire akhir-akhir ini, mengharapkan pihak keamanan bertindak tegas ddan melakukan razia besar-besaran di tempat strategis dengan harapan pelaku segera di tangkap dan diproses sesuai hukum.

Tanggapan Bhabinkamtibmas keluhan dan harapan bahwa sudah beberapa hari ini Polres Nabire dari Senin 27 Maret 2023 melakukan giat Kepolisian yang ditingkatkan yakni razia sajam dan kendaraan bermotor di perempatan jalan Pasar Karang Tumaritis dan Jepara 2 Wadio, termasuk hari ini tadi dilaksanakan di KM 100 Siriwo.

“Agar setiap kasus-kasu curanmor dan penjambretan yang terjadi dilaporkan ke Polres Nabire atau kantor Polisi terdekat,” kata Bhabinkamtibmas.
“Selain itu tentang pentingnya dukungan dan kerjasama warga dengan aparat terkait informasi-informasi dalam rangka untuk mengungkap kasus-kasus yang ada,” tambahnya.

Pak Bhabin juga menghimbau bagi setiap warga yang memiliki ranmor, agar selalu memperhatikan keamanannya mulai dari tempat parkir, dikunci stand leher / dikunci ganda dan jika perlu khususnya pada saat malam hari agar diparkir dan dimasukkan di dalam rumah. (Adm)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id