BeritaPolriTNI

Tokoh Agama Papua Minta KKB Kembalikan Pilot Susi Air Kepada Pemerintah

Share

NEWS.BUSURNABIRE,ID _Jayapura- Ketua Barisan Merah Putih Kota Jayapura yang juga merupakan Tokoh Agama, Pdt. Niko Mauri menghimbau kepada Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua Wilayah Nduga untuk segera mengembalikan Pilot pesawat susi air yang disandera pada selasa/7/2/ lalu di distrik paro kabupaten nduga.

Niko Mauri saat memberikan keterangannya mengatakan, pilot merupakan warga negara luar negeri yang datang jauh-jauh dari eropa ke papua hanya untuk melayani masyarakat papua dengan hati yang tulus.Selasa 14/02/2023.

“Saya minta dengan sangat untuk segera mengembalikan pilot tersebut. Saudara-saudara saya KKB yang menyandera pilot susi air, segera kembalikan pilot kepada pemerintah”, himbaunya.

Lanjutnya. Saudara-saudara KKB dengan kami kita lahir di tanah yang sama. Kita memiliki iman pengharapan dan kasih karena papua ini tanah yang diberkati Allah sehingga jika kita berbuat hal-hal yang tidak terpuji kita harus memiliki perasaan takut akan Tuhan kita tidak berbuat hal-hal yang tidak memuliakan hati Allah.

Niko Mauri juga meminta kepada masyarakat yang berada di kabupaten Nduga untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan isu-isu yang sesat.

“Kita menyerahkan sepenuhnya proses penegakan hukum kepada aparat TNI-Polri sehingga bisa bekerja dengan baik untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Kabupaten Nduga.”, tuturnya.

Niko Mauri Kembali mengajak kepada seluruh masyarakat papua bahwa, saat ini kita sendiri tau bahwa telah terjadi bencana dimana-mana sehingga mari kita tetap tenang dan hidup rukun satu sama lain dan hindari perbuatan-perbuatan jahat karena tanda-tanda akhir zaman sudah ada.(Adm)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id