BeritaDaerahDuniaNasionalPolriTNI

Polres Nabire Mendapat Dukungan Personel 116 Bintara Remaja

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Nabire – Polres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya S.I.K., S.H. melalui Kabag SDM Polres Nabire Kompol S.C.A. Samakori menyampaikan bahwa Polres Nabire melaksanakan rapit antigen sebanyak 116 Personel Bintara Remaja Polri sebelum mendapatkan pembinaan selama kurang lebih 3 bulan, Rabu.(15/2/2022.

Kabag SDM Polres Nabire menjelaskan bahwa sebanyak 116 personel Bintara Polri yang terdiri dari 110 personel Polisi Laki-Laki (Polki) dan 6 personel Polisi Wanita (Polwan) merupakan pengiriman dari Polda Papua yang akan bertugas di wilayah hukum Polres Nabire.

“Mengingat akhir-akhir ini semakin naik kasus Covid – 19 terutama Omicron di seluruh Indonesia maka Kami Polres Nabire melaksanakan rapit antigen terhadap personel bintara remaja sebelum mereka mendapatkan pembinaan di Polres Nabire. Dan Mereka ini baru selesai mengikuti pelatihan yang ditutup tanggal 4 Februari kemarin. Oleh Karena itu, kami dari Polres mulai lakukan pengecekan dan pendataan,” Ungkap Kabag SDM S.C.A. Samakori

Selanjutnya pada tanggal Selasa (16/2) akan melaksanakan Upacara Tradisi Penyambutan Bintara Remaja Diktukba Polri T.A. 2021/2022 Angkatan 46 dan Polwan Angkatan 50 Polres Nabire dan sebanyak 116 personel Bintara remaja Polri ini diwajibkan mengikuti upacara tradisi penyambutan.(FN)

sumber Humas Polres Nabire

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id