BeritaDaerahDunia

Panitia Perayaan Natal Biro pemuda Klasis Kamuu Timur Tahun 2022 Siap akan Sukseskan

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Dogiyai Ibadah perayaan Natal Biro Pemuda Klasis Kamuu Timur, Koordinator Dogiyai Rencanannya, akan dilaksanakan pada hari Jumat,16 Desember 2022.

Hal itu sudah ditetapkan dan sudah dikalenderkan oleh Seksi Acara daripada Panitia Perayaan Natal Umum Klasis Kamuu Timur.Untuk itu,kami panitia pelaksana Perayaan Natal Biro Pemuda juga mengikuti sesuai Penetapan Kalender Ibadah tersebut.

Selaku ketua panitia pelaksana Perayaan Natal Biro pemuda Klasis Kamuu Timur,Martinus Dumupa,S.Sos,S.Pd Mengungkapkan bahwa Kami Selaku Panitia siap akan mengsukseskan Kegiatan Perayaan natal Biro Pemuda Tahun Pelayanan 2022-2023 ini.

” Masih lanjut, Dumupa menambahkan bahwa Kemarin Sore dan pada hari ini,kami telah mengecek segala Kesiapan dan persiapan.sehingga, hasil pengecekan tersebut 90 persen sudah siap dan 10 persen belum disiap.untuk itu, Sepuluh persen yang belum disiapkan ini,kami akan segera siapkan pada malam hari.

” Dalam Ibadah Perayaan Natal Biro Pemuda-pemudi Klasis Kamuu Timur Koordinator Dogiyai ini juga,kami panitia telah menyiapkan beberapa buah Undangan untuk kami mengundang para Pengurus Klasis, Pengurus Biro Pemuda Koordinator, Kemudia beberapa Pengurus yang ada di Klasis Kamuu Timur bahkan kami juga telah diundang Senior-senior Pemuda/i Klasis Kamuu Timur.agar Mereka pun dapat berpartisipasi dalam perayaan Natal Biro Pemuda-pemudi Klasis Kamuu Timur yang sedianya akan laksanakan pada hari Jumat,16 Desember ini.

Dalam kesempatan yang sama pula, Selaku Wakil ketua Panitia Natal Biro pemuda Klasis Kamuu Timur,Daud Pigai,ST juga mengatakan bahwa Melalui Perayaan Natal Biro pemuda Klasis Kamuu Timur ini,kami panitia Siap akan menjamin Soal makan dan minum dan keamanan dan kenyamanan selama Ibadah Perayaan Natal berlangsung.

” Kami panitia Juga, mengucapkan berterimakasih kepada Pengurus Pemuda yang mana telah membentuk kami jadi Panitia Perayaan Natal Biro pemuda Klasis Kamuu Timur Tahun ini.sehingga,Kami Panitia berniat untuk mengsukseskan Kegiatan Perayaan Natal Biro pemuda Klasis Kamuu Timur.

” Dengan demikian,mari seluruh pemuda-pemudi Klasis Kamuu Timur kita akan sukseskan Kegiatan Perayaan Natal ini.karena Melalui Perayaan Natal ini,Dalam diri Anak-Nya Allah memberikan keselamatan kepada semua manusia, tanpa memandang suku, status sosial, dan agama.

” Allah menjadi manusia untuk menebusnya dari segala cela dan dosanya. Seperti Allah mengasihi semua orang, kita pun dipanggil untuk mengasihi sesama manusia, lebih-lebih sesama yang dipertemukan oleh Allah dengan kita dalam pergaulan hidup bermasyarakat. Ketika kita mengasihi sesama tanpa memandang suku, agama, dan status sosial, maka kita telah berlaku adil. Kita telah menerima kasih dari Allah, dan Allah menghendaki agar kita mampu membawa kasih itu kepada sesama. Kehendak Allah hanya dapat kita mengerti bila kita sendiri memiliki hubungan yang akrab dengan-Nya,” Tutup Pigai, dalam Seluler Telfonan ketika diminta pandangan tentang perayaan Natal Biro pemuda Klasis Kamuu Timur ini.(Adm)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id