BeritaDaerahDuniaEventNasionalPolriTNI

Jalin Silaturahmi, Humas Polres Paniai Giat Coffee Morning Bersama Awak Media

Share

Busurnabire.id _Nabire – Guna menjalin silaturahmi, Subbag Humas Polres Paniai giat Coffee Morning bersama awak Media, Bertempat di Caffe Corner, Jln Jakarta, Kabupaten Nabire – Papua. Jumat (11/06/21) pagi.

Turut hadir dalam giat Silahturahmi tersebut, Kapolres Paniai yang di Wakili Paur Humas Polres Paniai, Bripka. Slamet Riyadi bersama beberapa awak Media yang ada di wilayah Meepago, baik dari Media Online, Cetak maupun Elektronik.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka. Slamet Riyadi mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan agenda Subbag Humas Polres Paniai dalam rangka membangun kemitraan bersama wartawan yang ada di wilayah Meepago.

“Semoga kerjasama yang sudah terbangun selama ini terkait pembemberitaan kinerja Polri khususnya Polres Paniai kedepan bisa tetap terjaga dengan baik, hal ini guna mewujudkan situasi keamanan di wilayah hukum Polres Paniai tetap kondusif, “ucap Riyadi.

Selanjutnya mewakili beberapa awak Media, Ronald Karambut selaku pimpinan Media Tifa Cenderawasih mengatakan. “Kami sangat berterimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Humas Polres Paniai, dan Kami juga berharap kerja sama yang sudah terjalin bisa berkesinambungan sesuai harapan kita bersama,”tutup Ronald (FN/BS)

galeri foto

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id