BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolri

Polres Nabire Kemitraan Dengan Wartawan

Share

News.Busurnabire.id ,Nabire.Polres Nabire Coffe morning dengan Media Di Nabire ‘Polres Nabire Kemitraan Dengan Wartawan” BeTe Caffe Nabire. Jumat 26/11/2021.

 

Coffe morning tersebut di hadiri. Kapolres Nabire ,AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H.

Wakapolres Nabire Kompol Samuel D. Tatiratu, SIK .Kabag Log Polres Nabire, AKP H. Burhanuddin. P. Kasat Intelkam AKP I Made Sudarma, SH. Kapolsek Nabire Kota AKP Erol Suderajat, S.Sos, M.Si. Kasat Res Narkoba Iptu H. Syafri Jido, S.Hi. Kasat Binmas = Iptu Eko Purwanto.vKaur Bin Ops Sat Lantas Ipda Kamaruddin. Kaur Bin Ops Sat Reskrim Iptu Suparmin, S.Hi. Kasie Propam Ipda Wido Purwanto.bKasie Humas Iptu Simon Kassa.

 

Kapolres Nabire mengharapkan kemitraan antara jajarannya bersama seluruh wartawan Nabire dapat berjalan terus dengan tetap menjunjung tinggi profesionalisme, transparansi serta etika jurnalistik terkait dengan keterbukaan informasi publik yang telah diamanatkan undang-undang.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengajak Insan Pers sebagai Mitra Polri sama-sama mendukung program Kanthibmas dan program dari pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Nabire dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif.

 

Disamping itu, Kapolres Nabire, AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K S.H berharap agar media selalu menjadi mitra bagi Polri dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian, Dalam hal ini Polres Nabire dan jajaran.

 

“Jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan-sungkan untuk berkoordinasi, karena media merupakan mitra kami sebagai Polri, ” tutupnya.

 

Kegiatan yang dilaksanakan ini Polres Nabire mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari pada Rekan-rekan media semuanya, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan segala baik dan hikmat .(Red)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id