BeritaDuniaEventNasional

Lomba lari maraton menyambut hut RI ke -77

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Dogiyai – lomba lari marathon dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Dogiyai Kompol SAMUEL D.TATIRATU S.I.K. Melakukan pertemuan langsung dengan peserta yang akan mengikuti lomba lari marathon 10/08/2022.

Dalam kesempatan pertemuan ini Bapak Kapolres Dogiyai mengatakan kalau kegiatan ini dilakukan untuk menyambut hut RI ke -77 dan juga kegiatan menunjukan bukti rasa cinta kepada tanah air, bangsa dan negara karena itu sudah tertanam dalam dalam diri kita.

Adapun penyampaian dari bapak kapolres tentang giat lomba lari maraton ini dalam pelaksanaan kegiatan giat lomba lari marathon ada aturan yang berlaku untuk dilaksanakan bersama, intinya kita yang melaksanakan kegiatan lomba ini pasti ada menang dan kalahnya.

Sebagai para peserta yang akan bertanding, junjung tinggi sportifitas jangan memaksakan diri. Adapun rute yang kita lewati ini adalah untuk kepentingan orang banyak, ada mama – mama yang berjualan di samping jalan, ada mobilisasi kendaraan roda 2 bahkan roda 4, ada truk juga, jadi saya mohon nanti pada saat lari, untuk panitia dan anggota pam untuk mengurangi laju dan menghentikan kendaraan yang lalu lalang di beberapa persimpangan yang dilalui peserta. Karena saya tidak mau nanti mama – mama dan bapa – bapa lari keserempet di jalanan malah jadi masalah. Jadi tolong perhatikan betul safety keamanan diri masing – masing sebagai peserta .

Setibanya di finish, panitia perhatikan betul siapa yang tiba duluan di garis finish. Dengan penuh rasa bangga, saya mewakili Polres Dogiyai akan membantu memberi dukungan pembinaan bagi para peserta yang masuk kategori juara 1, 2 dan 3 termasuk juara harapan 1.

“kegiatan ini memang sudah harus dilakukan untuk menyambut HUT RI ke 77 Tahun 2022, karena kegiatan ini menjadi salah satu bukti nyata penunjukkan rasa cinta tanah air, bangsa dan negara dari para peserta lomba yang ikut bertanding dalam meramaikan hari KEMERDEKAAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA.” ucap Kapolres Dogiyai.(red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id