BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalOlahragaPolriSosialTNI

Bangkitkan Semangat Kemerdekaan Polres Nabire Bagikan Bendera Merah Putih Pada Pemuda/Pemudi

Share

Busurnabire.id _Nabire – Bangkitkan semangat kemerdekaan Polres Nabire Melalui Polsek Nabire Barat bagikan bendera merah putih yang bertempat di SD Negeri Muko kampung tanah merah Kabupaten Nabire, (13/08/21).

Kegiatan tersebut merupakan pembagian bendera merah putih dan umbul-umbul yang di pimpin oleh Kapolsek Nabire Barat Iptu Petrus Paranoan di mana SD Negeri Muka merupakan tempat persinggahan kedua yang di hadiri oleh Agustina selaku Kepala Sekolah SD Negeri Muko dan Siswa Siswi SD Negeri Muko.

Dalam penyampaiannya Kapolsek Nabire Barat Iptu Petrus Paranoan mengatakan Selain menanggapi kerinduan masyarakat akan bendera merah Putih Kita juga harus Menumbuhkan Semangat kemerdekaan kepada pemuda/pemudi penerus bangsa.

“Oleh sebab itu kami hadir di tengah-tengah anak-anak indonesia, anak-anak penerus bangsa agar kedepannya dapat membangun Semangat pemuda/pemudi khususnya menjelang hari Ulang Tahun NKRI pada 17 Agustus mendatang”, ucapnya Iptu Paranoan.

” Saya berharap dengan pemberian bendera dan Umbul-umbul dapat memancing kreatifitas anak Negri agar menunjukkan bagaimana semangat kemerdekaan dan cara memeriahkannya”, Tegas Iptu Paranoan.

Selanjutnya Agustina selaku kepala sekolah SD Negeri Muko kampung Tanah Merah menyampaikan, Terimakasih banyak bapak kapolsek Nabire Barat sudah hadir mengunjungi sekolah kami karena ini yang pertama kalinya dalam kegiatan Hari Ulang Tahun NKRI kami di berikan bantuan umbul-umbul, bendera merah putih dan bahan makanan.

“Semoga kedepannya bapak-bapak Polsek Nabire Barat berkenan hadir kesekian kalinya untuk hadir di tengah-tengah kita, di sekolah kami SD Negeri Muko Kampung Tanah Merah”, Ucap Agustina.(Redaksi)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id