BeritaDaerahDuniaPolriTNI

Menciptakan Sitkamtibmas di Intan Jaya Dilaksanakan Apel dan Patroli Gabungan TNI – POLRI Jelang 1 Juli 2022 Peringatan hari kedaulatan Bangsa Papua Barat

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID .INTAN JAYA_Telah dilaksanakan Apel dan patroli gabungan TNI – POLRI dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang Kondusif di Intan Jaya mengatisipasi aksi jelang 1 Juli 2022 peringatan hari kedaulatan Bangsa Papua Barat Pada 29 Juni 2022, di pos Satgas Kodim Persiapan Intan Jaya, Jl. Padat Karya, Kp. Mamba, Distrik Sugapa Kab. Intan Jaya

Apel dan patroli gabungan TNI – POLRI Di intan Jaya dihadiri Wakapolres Intan Jaya AKP Langgeng Widodo, Pabung Apter Kodim persiapan Intan Jaya Mayor Inf Hardanani, Polres Intan Jaya, Koramil Intan Jaya, Apter Kodim Persiapan Intan Jaya, Brimod.

Wakapolres Intan Jaya AKP Langgeng Widodo dalam penyampaikannya Dalam Pelaksanakan apel dan patroli gabungan mengantisipasi aksi jelang 1 juli 2022 peringatan hari bangsa Papua Barat dan Melakukan cipta kondisi agar situasi tetap aman dan kondusif. Kegiatan ini agar tetap bersambung sebagai sinergitas TNI-POLRI.

AKP Langgeng Widodo berpesan Selama pelaksanaan teknis patroli menggunakan kendaraan tetap memperhatikan faktor keamanan dan kewaspadaan. dan Kegiatan apel lanjutan besok di laksanakan di polsek.

Setelah melaksanakan Patroli Gabungan Mayor Inf Hardani Apter Kodim persiapan Intan juga menyampaikan Ucapan terimakasih Dalam pelaksanaan patroli gabungan  TNI-POLRI menggunakan kendaraan Sepeda motor dan mobil roda 4 ini adalah bentuk sebagai sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga dan menciptakan Sitkamtibmas yang Kondusif di Intan Jaya mengatisipasi aksi jelang 1 Juli 2022 peringatan hari kedaulatan Bangsa Papua Barat.

Mayor Inf Hardani menambahkan  Kegiatan Patroli Gabungan TNI-POLRI  selesai dalam keadaan aman dan lancar, Pelaksanaan patroli besok dilaksanakan dengan tempat, waktu maupun rute berbeda sesuai yang akan di koordinasikan. Tutup”Hardani (Red)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id