BeritaDuniaEventNasionalTNI

Komandan Lanal Nabire Mayor laut KH Dominikus Tedju Pimpin Kenaikan Pangkat Di dasar Laut Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _NABIRE. Pelaksanaan Upacara kenaikan pangkat biasanya dilakukan di lapangan terbuka dan Didalam Gedung Aula. Namun kali ini Pangkalan TNI Angkatan Laut Nabire menggelar proses kenaikan pangkat di dasar laut Pantai Lokbon Samabusa, Nabire Papua. di kedalaman 10 hingga 15 meter pada senin 3 Oktober 2022.

Komandan Lanal Nabire Mayor laut KH Dominikus Tedju memimpin langsung kenaikan pangkat 2 personelnya, Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Awak media bertemu langsung diruang kerja Komandan Lanal Nabire  Mayor Laut KH Dominikus Mengatakan Baru saja melaksanakan kegiatan upacara kenaikan pangkat bagi prajurit dan PNS di lingkungan pangkalan TNI Angkatan Laut Nabire. Upacara kenaikan pangkat yang diberikan kepada prajurit dan PNS Bukanlah Hadiah namun suatu kehormatan dan penghargaan yang diberikan pembinaan TNI Angkatan Laut kepada prajurit dan PNS yang menunjukkan prestasi dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab.

Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini sebagai motivasi serta inspirasi dalam meningkatkan Kinerja dan prestasi bagi prajurit dan PNS di lingkungan TNI Angkatan Laut Nabire.”Ungkapnya.

Komandan Lanal Nabire  Mayor Laut KH Dominikus Tedju menjelaskan Upacara kali ini kita laksanakan di dalam air Bertujuan untuk memberikan penghargaan dan kebanggaan kepada prajurit dan PNS di lingkungan pangkalan TNI Angkatan Laut, serta mengembangkan Wisata Olahraga Perairan di Kabupaten Nabire, Agar bisa memberikan motivasi bagi pemuda pemudi di Kabupaten Nabire untuk bergabung dan  membangun olahraga perairan. Agar  Nabire dapat sejajar dengan daerah-daerah lain yang sudah lebih berkembang olahraga dan pariwisatanya.

Mayor Laut KH Dominikus Tedju Komandan Lanal Nabire Juga berharap dengan kegiatan ini kebanggan dan motivasi kepada prajurit yang lainnya sehingga lebih meningkatkan prestasi dan profesionalismenya sebagai Prajurit Matra laut.(FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id