BudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriSosialTeknoTNI

POLRES BIAK KEDATANGAN TIM PENILAIAN KEPATUHAN STANDAR PELAYANAN PUBLIK DARI OMBUDSMAN RI

Share

Busurnabire.id _Biak    Pada hari Rabu tanggal 09 Juni 2021, Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Papua melakukan kunjungan dan pengambilan data untuk penilaian kepatuhan standar pelayanan publik Polres Biak Numfor.

Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Enoch, SIK menyambut kedatangan Tim Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Papua untuk meninjau langsung layanan publik Polres Biak Numfor.

Tujuan Tim Ombudsman meninjau layanan Polres Biak Numfor untuk melihat sejauh mana perubahan-perubahan yang telah dilakukan Polres Biak Numfor dalam meningkatkan standar pelayanan publik.

Kapolrse Biak Numfor dalam kesempatannya mengatakan, Polres Biak Numfor telah banyak melakukan inovasi – inovasi dalam pelayanan publik dan penyerapan informasi masyarakat dalam produk SKM (Survey Kepuasan Masyarakat) dan inovasi – inovasi yang membangkitkan kepercayaan dan kedekatan Polres Biak Numfor dengan masyarakat.

Tim Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Papua dalam kesempatannya mengatakan, kami sudah meninjau layanan Publik Polres Biak Numfor dan kami memberikan apresiasi Kepada Polres Biak Numfor karena selama kami melihat langsung semua standar pelayan Publik semua sudah berjalan dengan baik, gedung-gedung yang direnovasipun terlihat sangat nyaman bagi masyarakat.

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id