BeritaDaerahNasionalPolri

Kasat Binmas Memberikan Himbauan kepada ketua Ikatan Keluarga Jawa (IKJ) kabupaten Dogiyai.

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID_Dogiyai – dilaksanakan kegiatan sambang terhadap Ketua IKJ (Ikatan Keluarga Jawa) Kab. Dogiyai Bpk. Muhammad Fahri, giat di pimpinan oleh Ps. Kasat Binmas Polres Dogiyai Ipda Ambrosius p Manery, Rabu (29/6/2022) Siang.

Turut hadir Ps. KBO Sat Binmas Polres Dogiyai Aiptu Razak, Anggota Sat Binmas Polres Dogiyai Bripda Amos calvin Tambunan, Anggota binmas Polres Dogiyai Bripda yairus Magai.

Adapun Pesan yang disampaikan Oleh Kasat Binmas “Tetap waspada terhadap situasi saat ini Jangan panik jika terjadi suatu masalah dan segera melaporkan kejadian tersebut Jika saat ada masalah yang mungkin dapat membahayakan diri sendiri jika bisa menghindar segeralah menghindar agar dapat terhindar dari kemungkinan terburuk yang akan terjadi Utamakan keselamatan diri sendiri.” Ucap kasat Binmas

“Himbauan yang kami berikan merupakan wujud pelayanan Kepolisian dalam melayani masyarakat di bidang Pencegahan atau Preemtif. Mari bersama jadi Polisi bagi diri sendiri, semua untuk keselamatan pribadi dan keluarga tentunya,” tandasnya.

Giat sosialiasi dialogis Kamtibmas yang dilaksanakan dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Dogiyai Ipda Ambrosius p. Manery didampingi KBO Sat Binmas Aiptu Razak, bersama personil satuan binmas.(red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id