BeritaDaerahDuniaNasionalPolriTNI

Kapolres Merauke bersama PJU menerima kunker Wakapolda Papua.

Share

Busurnabire.id _Merauke, – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum didampingi PJU ( Pejabat utama Polres Merauke ) menerima kunker ( kunjungan kerja ) Wakapolda Papua Brigjend Pol. DR. Eko Rudi Sudarto. SIK. MSI. Beserta rombongan ke Polres Merauke, bertempat di Vip room bandara Mopah Merauke., Selasa (1/6/2021).

Kunjungan kerja Wakapolda papua dalam rangka dinas guna meninjau perkembangan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Merauke dan jajarannya.

 

“lanjut Wakapolda menuju Mapolres Merauke yang didampingi Kapolres dan Pju Polres, guna meninjau Mako Polres Merauke dilanjutkan menuju pelaksanaan pelatihan dan home industry Polres Merauke pekerja pembuat minyak kelapa dan kancing baju dari batok kelapa bagi masyarakat OAP ( orang asli Papua )

 

“Kapolres Merauke melaporkan Sitkamtibmas aman dan kondusif, kegiatan pelayanan Polres berjalan baik dan kegiatan home ndustri minyak kelapa dan kancing baju dari batok kelapa ini sudah dilaksanakan sejak bulan oktober 2020 yang sudah melatih 4 kelompok pekerja dari 4 suku Oap yang berbeda yang ada di Merauke,”ungkap (FN).

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id