BeritaDaerahDuniaEventNasionalPolri

Raih Cita-Cita Dan Menjadi Anak Indonesia yang Beprestasi Pesan Kapolres Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Nabire – TK Bhayangkari Kemala Bhayangkara 16 Nabire menggelar acara penamatan dan perpisahan anak didik Tahun Ajaran 2021/2022 yang berlangsung di Aula Rastara Samara Polres Nabire, Jumat (17/06/2022).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Nabire I Ketut Suarnaya S.I.K., S.H., Ketua Bhayangkari Cabang Nabire Ny. Putri I Ketut Suarnaya, dan para pengurus serta anggota Bhayangkari serta orang tua.

“Apresiasi kepada pengurus yayasan Kemala Bhayangkari dan para guru TK Bhayangkari yang telah mencurahkan, tenaga, pikiran dan ilmu pengetahuan kepada anak didiknya sehingga mereka dapat menyelesaikan pendidikan di TK Bhayangkari 16 Nabire dengan baik,” sambut Kapolres.

Pendidikan Taman Kanak-Kanak (TK) adalah membantu meletakkan dasar ke arah perkembangan sikap pengetahuan, keterampilan, dan daya cipta yang diperlukan oleh anak, pertumbuhan serta perkembangan selanjutnya.

“Saya berharap kepada orang tua bahwa mendidik anak di dalam keluarga harus tanamkan nilai – nilai positif agar nantinya menjadi manusia yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ucap Kapolres.

“Saya ucapkan selamat kepada para anak didik dan orang tua/wali murid yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk bersekolah di TK Bhayangkari Kemala Nabire sehingga hari ini dapat di wisuda dan berharap nantinya dapat meneruskan pendidikan ke jenjang selanjutnya sesuai harapan dan cita-cita dan semoga menjadi anak indonesia yang berprestasi,” tutup Kapolres Nabire . (red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id